News Update :
loading...

Wednesday, December 19, 2012

Ibu Ini Dibunuh Anaknya Sendiri Karena Ajari Anak Menembak

Nancy Lanza adalah seorang ibu yang berprofesi sebagai seorang guru di SD Sandy Hook di Connecticut, AS. Nancy ternyata memiliki kegemaran yang cukup berbahaya, yaitu mengoleksi senapan. Menurut keterangan polisi, Nancy memiliki 5 senapan. Ia juga mengajarkan anak-anaknya untuk menembak, salah satunya ialah Adam Lanza. bldirgantara.blogspot.com
bldirgantara.blogspot.com

bldirgantara.blogspot.com
Adam Lanza merupakan anak lelakinya yang berusia 20 tahun. Adam merupakan anak yang cerdas, namun memiliki masalah kepribadian. Nancy mengajari dan memperkenalkan Adam pada senapan. Sayangny kemudian, Adam justru membunuh ibunya dengan cara menembaknya tanpa belas kasihan.




bldirgantara.blogspot.com
Usai menembak sang ibu, Adam kemudian mengambil tiga senapan ibunya dan membawanya ke SD Sandy Hook dan melakukan pembantaian disana. Terhitung 26 korban jiwa, dimana 20 diantaranya ialah anak-anak. Adam sendiri kemudian bunuh diri usai melakukan pembantaian. 








sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.