News Update :
loading...

Saturday, January 5, 2013

5 Bayi Berhasil Selamat Dari Hal Yang Mustahil



Terkadang hal hal yang musatahil membuat manusia berpikir kejadian itu adalah hal yang ajaib dan merupakan mukzizat dari tuhan, salah satunya yang terjadi pada ke lima bayi ini mereka berhasil bertahan hidup dari hal yang tidak mungkin terjadi jika di pikir dengan nalar, namun apapun di dunia ini sudah ada yang menentukan keajaiban bisa datang kepada siapa saja penasaran kejaiban apa aja yang terjadi pada bayi berikut ini simak 5 Bayi Berhasil Selamat Dari Hal yang Mustahil.
bldirgantara.blogspot.com
1 . Bayi Baru Lahir Selamat Dengan 26 Luka Tusukan

Sunguh mengenaskan bayi yang satu ini pada tahun 2007 di kota Mumbai di sebuah tempat sampah di temukan bayi yang baru lahir dengan tubuh berlumuran darah dengan ibeberapa bagian dalam tubuhnya yang terurai keluar. Bayi malang ini kemudian di bawa ke ruah sakit untuk di selamatkan selama di rumah sakit bayi ini mendapatkan perawatan serius setidaknya dokter menemukan 26 luka pada bayi ini. Bayi malang ini di duga merupakan hasil hubungan gelap orangtuanya dan setelah lahir bayi ini di buang oleh orang tuanya dengan di lukai dengan tusukan secara bertubi tubi namun ajaibnya bayi ini bisa tetap bertahan hidup dan di selamatkan. Sampai saat ini keluarga bayi ini pun belum di temukan.

2. Balita yang Selamat Dari Pesawat Jatuh
bldirgantara.blogspot.com
Pada 16 Agustus 1987, Maskapai Northwest Flight 255 terjatuh di Romulus, Michigan. Pesawat tersebut hancur berkeping-keping, seluruh awak dan penumpang di pesawat naas ini menewaskan 155 orang namun ada keajaiban yang terjadi seorang bocah bernama Cecilia Chichan berusia empat tahun (saat itu), yang berasal dari Kota Tempe, Arizona, AS. berhasil selamat dalam kejadian itu ia merupaka satu satunya koraban yang selamat dalam kecelakan pesawat naas ini.

3. Bayi 12 Bulan Selamat Dari Amukan Tornado

Sebuah tornado dayat yang melintasi kota ichigan, AS tampa pandang bulu menghatam sebuah rumah yang penghuninya sedang tertidur lelap dengan seketika rumah yang di hantam tiornado pun luluh lantah. Adakejadian yang sunguh ajaib di sini seorang bayi berusia 12 harus terhepas sejauh ejauh 40 kaki dari rumahnya, dan ditemukan oleh tetangganya di bawah reruntuhan rumah, tanpa luka yang berarti.bldirgantara.blogspot.com

4. Bayi Berusia Tujuh Tahun Selamat Dari Putaran Mesin Cuci

Valle Hernandez, adalah salah satu dari sekian banyak bayi yang selamat dari sebuah kecelakaan yang mampu membunuhnya. Peristiwa kecelakaan ini terjadi ketika sang ibu sedang melakukan pekerjaan rumah, mencuci pakaian, namun rupanya ia tidak memperhatikan Hernandez –saat itu menemaninya, masuk ke dalam mesin cuci yang terbuka saat bermain bersama kakak laki-lakinya. Sang kakak yang berusia empat tahun lalu menutup katup mesin cuci yang saat bersamaan sang ibu menyalakan saklar putaran mesin. Dan yang terjadi adalah Hernandez terkunci dan ikut terputar bersama cucian sang ibu. Perlahan air pun mulai memenuhi tabung mesin cuci tersebut, saat itu pula sang ibu menyadari bahwa Hernandez ada di dalam tabung tersebut. Sang ibu yang panik dan putus asa kemudian memanggil pertolongan, upaya tersebut memakan waktu lama. Para pria dewasa yang mencoba membuka katup tabung mesin cuci tersebut mengalami kesulitan. Setelah katup tersebut berhasil dibuka ditemukan Hernandez yang kaku dan tidak memperlihatkan kehidupan. Hernandez segera dilarikan ke rumah sakit terdekat, dan berhasil diselamatkan. Melihat putaran dan lamanya upaya penyelamatan seharusnya, Hernandez kehilangan nyawanya,namun sebuah keajaiban terjadi.

5. Bayi yang selamat setelah kereta bayi jatuh di rel kereta api
bldirgantara.blogspot.com
Kejadian ini terjadi di sebuah setasiun kereta shburton di Melbourne, Australia, seorang ibu muda yang membawa sebuah kereta bayi yang berisi bayi secara tidak sengaja kereta bayi tersebut terjatuh di rel kereta api, dan secara bersaman kereta api dengan kecepatan tinggi melintas di rel tersebut, Kereta bayi itupun langsung tersapu oleh kereta yang melintas semua orang yang melihat kejadian itu berteriak histeris dan mengira bayi yang ada di dalam kereta itu akan mati namun keajaiban terjadi pada bayi tersebut ternyata bayi yang tersapu kereta api tidak apa hanya sedikit bejol pada kepalanya suguh kejadian yang sangat dramatis. bldirgantara.blogspot.com







sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.