Bentuk Alat Makan Suku Kanibal di Fiji

alat makan suku kanibal

Ternyata suku kanibal tidak sembarang makan daging manusia mereka ada alat makanya juga nah mau tahu seperti apa alat makan suku kanibal ?

Suku kanibal di Fiji pada masa jayanya ternyata memiliki alat makan khusus untuk menyantap daging manusia yang akan dimakan dan alat makan suku kanibal Fiji ini ternyata tidak boleh sembarangn orang yang boleh menggunakanya hanya kepala suku lah yang boleh menggunakan alat makan ini. bldirgantara.blogspot.com

Alat makan suku kanibal Fiji ini masih ada sampai saat ini dan baru baru ini alat makan suku kanibal Fiji laku terjual hingga £ 30.000 di sebuah lelang. bldirgantara.blogspot.com

Harga yang cukup tinggi hanya untuk sebuah alat makan namun alat makan suku kanibal ini memiliki sejarah yang sangat cukup panjang serta cerita unik dibalik alat makan ini.
bldirgantara.blogspot.com
Dulunya alat makan suku kanibal ini digunakan oleh kepala suku kanibal di Fiji untuk membagi daging maniusia daging daging manusia yang mereka makan di dapat dari perang suku nah korban yang mati inilah yang kemudia dagingnya akan dimakan ramai ramai oleh suku kanibal ini.

Bentuk alat makan suku kanibal ini mirip seperti harpu yang memiliki beberapa ruas yang tajam rata rata alat makanya ini memiliki ukuran antara 6 hingga 17 inci.
bldirgantara.blogspot.com
Alat makan suku kabibal Fiji ini yang bentuknya seperti garpu tidak hanya digunakan untuk makan mayat saja ternyata Alat makan ini memiliki keuatan tersendiri sehinga yang boleh mngunakan hanyalah kepala suku sebab alat makan ini memwakili kesaktian yang dimiliki kepala suku kanibal Fiji.






sumber

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

Previous Post Next Post

Contact Form