News Update :
loading...

Tuesday, January 22, 2013

DICARI!..Wanita yang Bersedia Menjadi Ibu Untuk Bayi Gua Kloning



Seorang ahli genetika terkemuka sedang mencari 'wanita petualang' untuk membantu menghidupkan kembali waktu dan melahirkan bayi Neanderthal.

George Church, seorang profesor genetika di Harvard Medical School, yakin dia bisa membawa kembali nenek moyang manusia yang telah punah setelah lebih dari 33.000 tahun.
bldirgantara.blogspot.com
Berlawanan dengan kepercayaan, Neanderthal pada kenyataannya ras yang sangat cerdas dan Prof Gereja percaya mereka bisa diciptakan melalui pengobatan modern.

Dia mengatakan kepada majalah Jerman, Der Spiegel "Saya sudah berhasil menarik DNA dari tulang fosil untuk merekonstruksi DNA dari spesies manusia yang telah punah. Sekarang saya membutuhkan perempuan petualang.
bldirgantara.blogspot.com
"Itu tergantung pada banyak hal, tapi saya pikir itu bisa dilakukan. Alasan saya akan mempertimbangkan kemungkinan adalah bahwa sekelompok teknologi yang berkembang lebih cepat daripada sebelumnya.  bldirgantara.blogspot.com

"Kita bisa mengkloning semua jenis mamalia, sehingga sangat mungkin kita bisa mengkloning manusia. Mengapa kita tidak mampu melakukannya? "

Prof Church adalah pelopor dalam biologi sintetis, yang bertujuan untuk menciptakan DNA sintetis dan organisme di laboratorium.

Dia mengakui proyeknya mungkin memiliki nuansa Frankenstein tentang hal itu, namun dia yakin akan menciptakan Neanderthal yang akan bermanfaat bagi umat manusia.

Genetika ini juga menjelaskan bagaimana proses secara teoritis dapat dilakukan. "Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah untuk urutan genom Neanderthal dan itu sebenarnya telah dilakukan.

"Langkah berikutnya akan untuk memotong genom ini menjadi, katakanlah 10.000 potongan dan kemudian mensintesis tersebut. Akhirnya, Anda akan memperkenalkan potongan ini ke dalam sel induk manusia.  bldirgantara.blogspot.com

"Jika kita melakukan itu cukup sering, maka kita akan menghasilkan garis sel induk yang akan lebih dekat dan lebih dekat ke urutan yang sesuai dari Neanderthal.

Teka-teki yang hilang rencananya adalah ibu pengganti untuk proyek, yang akan menjadi perempuan.
bldirgantara.blogspot.com
Neanderthal yang dinamai situs di Lembah Neander, Jerman di mana arkeolog pertama kali menemukan spesies ini pada tahun 1856 tiga tahun sebelum Charles Darwin menerbitkan bukunya On The Origin Of Species.


bldirgantara.blogspot.com
• Model Manusia Neanderthal menunjukkan apa spesies punah mungkin pernah tampak seperti



• genetika Profesor George Church


bldirgantara.blogspot.com
• Bertentangan dengan kepercayaan, Neanderthal memiliki ukuran otak yang lebih besar dan mungkin lebih cerdas daripada manusia bldirgantara.blogspot.com



• Sebuah adegan dari film Jurassic Park, yang menunjukkan dinosaurus bisa diciptakan melalui DNA terjebak dalam damar.bld






sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.