News Update :
loading...

Friday, January 18, 2013

Lukisan Para Pemain Manchester United



TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Seniman yang berkediaman di Manchester, Michael Browne, tengah merampungkan sebuah lukisan ambisiusnya yang berisikan para pemain Manchester United dari masa kini dan masa lalu. Lukisan yang diberi judul "A League of Their Own" itu merupakan apresiasinya terhadap dominasi Setan Merah dalam sepak bola Inggris selama beberapa tahun terakhir.



Dalam lukisan itu, pasukan Red Devils dipimpin oleh bintang-bintang yang masih membela klub tersebut, yaitu Ryan Giggs, Nemanja Vidic, dan Wayne Rooney. Namun, di belakang mereka, berbarislah sejumlah legenda Man.United, seperti Eric Cantona, David Beckham, dan Peter Schmeichel. bldirgantara.blogspot.com
Dalam lukisan itu juga terdapat sosok para mantan pemain Manchester United, seperti Steve Bruce, Mark Hughes, Ole Gunnar Solskjaer, dan sejumlah pemain era Busby Babes.
bldirgantara.blogspot.com
Namun, tentunya lukisan yang berisikan para pahlawan Old Trafford itu tak akan lengkap tanpa kehadiran dua sosok manajer terhebat sepanjang sejarah klub. Ya, dalam karya seni itu manajer Man.United saat ini, Sir Alex Ferguson berdiri berdampingan dengan Sir Matt Busby di bawah nuansa angkasa yang kelabu di luar Theatre of Dreams.

Kendati tiga pemain terhebat Man.United - Dennis Law, George Best, dan Sir Bobby Charlton - tak dilukiskan dalam karya seni ini, patung "The Holy Trinity" yang menggambarkan ketiganya dapat ditemukan di bawah tembusan cahaya dari langit dalam lukisan tersebut. Sementara, sejumlah trofi, termasuk trofi Premier League dan Liga Champions, turut dipajang di sekitar pemandang stadion kebanggaan Man.United. bldirgantara.blogspot.com

Michael Browne, sang pelukis yang merupakan seorang fans Red Devils, menuangkan gaya renaisans dalam lukisannya itu. Lukisan ini sendiri sudah ditaruh di Manchester's National Football Museum. Browne bakal menghabiskan dua pekan ke depan bekerja menyelesaikan karyanya di museum tersebut. bldirgantara.blogspot.com
"Ini dirancang untuk menjadi parade pemain dengan Old Trafford di sisi kanannya. Busby Babes juga ada di sana dan saya juga ingin menambahkan tema gladiaotorial, yang memperlihatkan mereka berjalan dari sebuah tempat bergaya coliseum," papar Browne.

"Man.United tak tahu soal ini dan tak ada pemain yang berpose untuk ini. Saya hanya berharap lukisan ini akan dipamerkan permanen setelah benar-benar selesai," lanjut dia.
bldirgantara.blogspot.com
Salah satu karya Browne sebelumnya yaitu "The Art of the Game" yang melukiskan Eric Cantona layaknya Tuhan dengan Nicky Butt, David Beckham, dan Phil Neville berada di kakinya.







sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.