News Update :
loading...

Wednesday, January 16, 2013

Payudara Meledak Karna Di Gigit Nyamuk


Hanya gara gara digigit nyamuk payudara wanita ini bisa meledak nah mau tahu seperti apa kisah meledaknya payudara gara gara gigitan nyamuk?
bldirgantara.blogspot.com
Gigitan nyamuk bisa berakibat buruk bagi kesehatan karena bisa menyebapkan penyakit demam berdarah dan juga malaria namun apa jadinya jika gigitan nyamuk juga bisa membuat payudara wanita meledak sepertinya aneh ya. bldirgantara.blogspot.com

Nah inilah yang terjadi pasa seorang wanita bernama Sarah Wall (36 tahun) ia tidak menyangka jika gigitan nyamuk di payudaranya bisa membuat payudara hasil operasinya bisa meledak.
bldirgantara.blogspot.com
Sebelumnya Sarah Wall melakukan operasi mastektomi (pengangkatan payudara) pasca digerogoti kanker payudara karena merasa tidak memiliki payudara akhirnya ia juga memutuskan untuk memasang impaln pada payudaranya.

Setelah operasi pemasangan implan payudara kehidupan Sarah Wall kembali normal dan baik baik saja namun sebuah musibah pada payudaranya terjadi lagi ketika ia di gigit nyamuk pada bagian payudaranya. bldirgantara.blogspot.com

“Seekor nyamuk menggigit payudaraku. Saya hampir tidak merasakannya, tapi bekas gigitannya terus tumbuh (besar). Dalam beberapa minggu, ukurannya sudah empat kali lipat. Itu tampak seperti luka tembak,” ujar Sarah Wall, seperti dilansir Thesun, Selasa (15/1/2013).

Suatu hari tiba tiba sarah terbagun dari tidurnya karena merasakan rasa sakit yang luar biasa pada payudaranya, Sarah pun segera dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Ketika dirumah sakit dokter yang menangani Sarah terkejut ketika melihat payudara sarah.

Dokter melihat ada nanah yang merembes dari bekas gigitan nyamuk, yang juga membasahi celana pendeknya. Dan betapa terkejutnya ia, ketika dokter menemukan ada lubang menganga di payudaranya. bldirgantara.blogspot.com

“Dokter menemukan seluruh racun keluar dari (bekas) gigitan nyamuk,” tambahnya.
bldirgantara.blogspot.com
Menurut dokter payudara Sarah meledak ketika pertamakali nyamuk menggigit payudaranya akibat dari gigitan nyamuk itu payudara sarah mengalami infeksi pada jaringan di sekitarnya. Infeksi di payudara menyebabkan silikon merosot dan akhirnya meledak.

Sarah pun harus melakukan operasi payudara untuk yang ke 3x nya oprasi ini untuk mengembalikan payudaranya yang meledak agar tampak normal kembali namun akibat dari oprasi payudaranya yang ke tiga ini ada bekas luka yang sangat mengerikan di Payudara Sarah.




sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.