News Update :
loading...

Thursday, January 3, 2013

Rahasia Sandal S.W.A.L.L.O.W

Sendal ni udah berada sejak tahun 1974, berbahan dasar karet, dan datang dalam berbagai warna: Merah, kuning, hijau, biru, hitam, abu-abu, dan bahkan sekarang pink! ni lihat




Sendal ini menawarkan kwalitet yang tidak tertandingi, cukup sepasang -atau paling banyak tiga, tergantung pemakaian- untuk seseorang seumur hidupnya, karena dia ini kuat, tahan banting, dan tahan lama. bldirgantara.blogspot.com

Rasa aman yang dia beri ketika kaki kita sudah memapak masuk… tidak tertandingi… slep!
Kaki tidak akan lari dari alas, dan alas pun menjaga kaki kita untuk tetap di jalur. Ini berkat desain jenius permukaan sol dari sandal ini… bukan main! bldirgantara.blogspot.com

Cukup dengan uang Rp.7000-9000 rupiah saja (tergantung langganan warung dan daerah anda), sendal ini bisa dibeli di warung-warung terdekat! [katanya sih udh naik jd 15000]
bldirgantara.blogspot.com
Sandal ini diterima di berbagai kelas sosial di masyarakat! Dipakai oleh pemulung, pedagang asongan, pelajar, petualang, pendaki gunung, maling, mahasiswa, pejabat, bahkan presiden!
bldirgantara.blogspot.com
Tidak hanya itu, sandal ini tidak pandang bulu: wanita, pria, bahkan kaum banci pun ia alaskan kaki mereka dari marabahaya. Seorang yang baru keluar dari Mesjid biasa pakai sendal jepit Swallow, seorang yang baru masuk ke dalam Klenteng juga pakai sandal kok.


S: Setia.

W: Wawasan

A: Alami.

L: Lucu

[L (yang kedua): Lantang.

O: Objektif.

Dan terakhir, W: WOW.









sumber

2 comments:

  1. wkwkwkw... asli ngakak.. ane punya tuh swallow yg udah ratusan tahun.. bahkan sol atas.nya udah kering.. hurik klo kata orang sunda mah.. . :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha itu lebih parah lagi ya gan hahah

      Delete

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.