Richardo Kaka " AL-Quran mukjizat "




Ricardo Kaka

Ricardo Izecson dos Santos Leite, begitulah nama lengkap playmaker asal Brazil yang biasa kita kenal dengan sebutan Ricardo Kaka. Eks pemain AC Milan yang sekarang sudah menginjak umur 30 tahun itu diam-diam sangat mengagumi Al Qur’an yang merupakan kitab suci umat Islam.
bldirgantara.blogspot.com
Kaka yang pernah dinobatkan menjadi pemain terbaik di dunia saat berseragam Rossoneri itu juga mengakui bahwa Al Qur’an merupakan sebuah mukjizat dan bukanlah buatan manusia. Di dalam ajaran Islam, Al Qur’an memiliki arti yang sangat istimewa, karena kitab suci ini adalah mukjizat dari Allah SWT yang diturunkan kepada Nabi Muhammad SAW. bldirgantara.blogspot.com
bldirgantara.blogspot.com

Kekaguman Kaka terhadap Al Qur’an ini memang menjadi bahan perbincangan di media online dan jejaring sosial. Hal ini sangatlah wajar karena Kaka adalah seorang Nasrani yang taat dan menjadi sesuatu yang cukup aneh jika Kaka sedang mempelajari Islam sekaligus Al Qur’an.

“Saat membaca kitab Alquran, kita akan menyadari bahwa ini bukan buatan manusia melainkan sebuah mukjizat”, ucap Ricardo Kaka. bldirgantara.blogspot.com

Sebenarnya berita tentang Kaka yang memperlajari Islam bukanlah ini saja, saat ia bersama istri dan adiknya berlibur ke Dubai, Kaka juga sempat mendengarkan ceramah di dalam masjid yang menjelaskan semua tentang kehidupan umat Islam dan Arab.

Tak diduga Kaka ternyata sangat senang dengan ceramah tersebut dan ingin sekali untuk mempelajari Islam dan Arab lebih dalam. Berikut ini adalah pernyataan Ricardo Kaka.



Ricardo Kaka Saat di Dubai

“Dubai adalah kota yang indah dan salah satu yang paling ramah di dunia. Saya sangat beruntung bisa berlibur ke sini. Saya sangat terkesan dengan sambutan yang saya dapatkan dan saya ingin kembali lagi ke Dubai secepatnya”, cetus Kaka seusai berlibur di Timur Tengah. bldirgantara.blogspot.com


Sejak saya mengetahui Kaka, saya pikir ia adalah seorang Muslim yang taat, namun dugaan saya ternyata meleset karena dia adalah Nsarani yang taat. Semoga Kaka mendapat hidayah dari Allah SWT, aamiin






sumber

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

Previous Post Next Post

Contact Form