News Update :
loading...

Tuesday, February 26, 2013

2 Sipir Wanita Ini Di Hamili Napinya

Seorang wanita yang menjadi sipir penjara di New York, Amerika Serikat berhubungan seks dengan salah satu tahanan. Akibat hubungan itu, dia pun kini hamil enam bulan.
 bldirgantara.blogspot.com
Tyshinia Love Brewster,Nancy Gonzalez
Tyshinia Love Brewster

Foto Tyshinia Love Brewstr di MySpace miliknya

Tyshinia Love Brewster ditangkap di rumahnya pada Rabu, 20 Februari waktu setempat. Wanita berumur 39 tahun itu ditahan atas tuduhan pemerkosaan dan pelanggaran profesionalisme.

Menurut kepolisian setempat, Brewster telah terlibat hubungan intim dengan seorang tahanan di LP Downstate di Fishkill, New York. Dimana sang sipir wanita itu telah 7,5 tahun bekerja sebagai sipir di penjara berpengamanan maksimum itu. bldirgantara.blogspot.com

Menurut rilis yang dikeluarkan kepolisian, sipir dan tahanan tersebut biasanya bertemu saat Brewster mendapat giliran tugas jaga di blok sel tempat napi tersebut ditahan.

Atas kejadian ini, napi tersebut telah dipindahkan ke penjara lain. Keduanya disebutkan telah menjalin hubungan sejak tahun 2010.

Ini merupakan kasus serupa kedua di New York dimana eberapa pekan lalu, seorang sipir penjara federal dituduh berhubungan seks dengan tahanan yang merupakan pembunuh polisi.
 bldirgantara.blogspot.com
nancy_gonzalez,ronell_wilson
Sipir Nancy Gonzalez (tengah)

Ronell Wilson, pembunuh polisi yang menghamili Nancy Gonzalez
bldirgantara.blogspot.com
Sipir yang bernama Nancy Gonzalez tersebut tengah mendapat giliran tugas malam di LP Metropolitan Detention Center, ketika dirinya bercinta dengan tahanan bernama Ronell Wilson itu. Wanita berumur 29 tahun tersebut kemudian hamil akibat hubungan terlarang itu.bld



sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.