Aneh, Wanita Ini Menikahi Pembunuh Saudar Kembarnya

Edith Casas, Victor Cingolani

Ada perempuan yang suka dengan bad boy, lalu ada Edith Casas.

Perempuan Argentina berusia 22 tahun ini baru saja merayakan Hari Valentine dengan menikahi pria yang tengah menjalani hukuman penjara 13 tahun karena membunuh saudari kembarnya.
bldirgantara.blogspot.com
Setelah upacara sipil pernikahan di Pico Truncado, Argentina, polisi langsung menggiring si mempelai pria kembali ke sel penjaranya. Di luar gedung, ada kerumunan orang yang marah dan siap melempari pengantin baru ini dengan telur dan batu.
bldirgantara.blogspot.com
Seperti dilaporkan harian The Independent, Victor Cingolani, 28, dipenjara karena berperan dalam penembakan pada 2010 yang menyebabkan kematian Johana Casas. Model berusia 19 tahun itu ditemukan dengan dua luka tembak di kepala, tubuhnya kemudian dibuang di tempat pengumpulan sampah terdekat.

Marcos Diaz, pria teman serumah Casas, akan menghadapi sidang atas perannya dalam pembunuhan tersebut tahun ini. bldirgantara.blogspot.com

Cingolani berkeras bahwa dia tak bersalah meski pengadilan memvonisnya "turut serta" dalam pembunuhan tersebut. Namun Edith Casas percaya pada suami barunya itu. "Saya akan menikah dengan pria yang saya cintai dan bukan dengan pria yang membunuh saudari perempuan saya," kata dia. bldirgantara.blogspot.com

Peristiwa ini tentu tak membuat orangtua Casas bahagia. Mereka berusaha mencegah pernikahan itu dengan mengklaim bahwa mental Edith Casas tak stabil.
bldirgantara.blogspot.com
Uji psikologis Edith Casas tak menunjukkan indikasi "gangguan mental" dan pernikahan tersebut pun bisa berlanjut. "Buat saya, kedua anak saya sudah mati," kata ayah Edith dan Johana, Valentin Casas pada koran Clarin bulan Desember lalu. "Johana sudah bersama Tuhan dan Edith dengan iblis."

Sementara Cingolani sendiri berkata, "Saya tak menyangka pernikahan kami bisa memiliki begitu banyak tanggapan dari dunia internasional," pada reporter di luar gedung pengadilan, Minggu (17/2) lalu.bld


sumber

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

Previous Post Next Post

Contact Form