Profil BigsBee Band

 
Members :
Yoga As Vocal/Guitar
Lukman As Bass/Vocal
Anggi As Drumer
About  BigsBee :
             Band Ini Terbentuk Pertama Kali Tahun 2005 Anggi ( Drum ) , Agung ( Bass), Rahmat (Vocal/Guitar), Dengan Nama The CANARA. Band Ini Sempat Vakum Beberapa Bulan Karena Kesibukan Beberapa Personilnya, Tetapi Pada akhirnya Mereka Aktif Lagi Dengan Beberapa F   ormasi Baru Yaitu : Hafitz (Vocal), Firman ( Lead Guitar ), Eko ( Guitar 2 ), Lukman (Bass),         Fiki ( Keyboard ), Rahmat ( Back Vocal ), Anggi ( Drum ). Dengan Formasi Baru Ini Warna Musik The CANARA pun Berubah Yang Sebelumya POP Menjadi Pop Rock.
           Pada 2006 Merupakan Tahun Kesibukan The CANARA, Mulai Latihan, Menulis Lagu, Sampai Tampil Di Beberapa Acara Festival Musik Di Bandar Lampung.
Akan Tetapi Pada 2007 Karena Kesibukan Masing - masing Personil Lagi Dan Lagi The CANARA Harsu Vakum, Sampai Akhirnya Harus Bubar pada Pertengaha'an 2007.
          Dengan Sisa Personil Yang Ada Yaitu : Anggi (Drum ) dan Lukman ( Bass) Ingin Coba Tetap Eksis Di Kancah Musik Indie Lampung Dengan Merekrut Yoga Sebagai Lead Vocal Dan Guitar. Dan Terbentuklah Formasi Baru Yang Beranggotakan Yoga (Vocal/Guitar), Lukman ( Bass ), Dan Anggi ( Drum), Dan Mereka Secara Resmi Menganti Nama  The CANARA Dengan Nama Baru Yang Lebih Fresh Yaitu 'BIGSBEE',. Seperti Lebah Yang Selalu Memberikan Manfaat Banyak Bagi Manusia Berharap BIGSBEE Selalu Bisa Memberikan Manfaat Buat Para Pencinta Karyanya Dengan Alunan Musik Mereka.Dengan Warna Musik Baru Mereka Yang Beraliran POP PUNK.

Songs list :
  1. Berlarilah Bersamaku  -  Download..!!
  2. Sampai Disini                -  Download..!!
More Info :
  1. Facebook      - facebook.com/BigsBee
  2. twitter           - twitter.com/bigsbeeautiful
  3. Revebnation - reverbnation.com/bigsbee
  4. Blog              - bigsbeeofficial.blogspot.com
   
Booking Contact :
  1. Handphone : 085769469191
  
 

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

Previous Post Next Post

Contact Form