News Update :
loading...

Friday, March 8, 2013

106 Tahun Kakek Ini Baru Lulus SMA

Kakek tamat sma
Kakek tua ini baru bisa lulus SMA setelah usianya 106 Tahun walaupun sudah sangat tua upayanya untuk tetap bisa lulus SMA harus dipuji.
Seorang kakek berusia 106 Tahun bernama Fred Butler diusianya yang sudah sangat tua namun ia tetap semangat untuk bisa tetap bisa lulus SMA.
Ketika masih muda Fred Butler  sempat sekolah namun karena ia harus bekerja membuat dirinya harus berhenti dari sekolah bahkan ketika ia masuk usia remaja ia pernah masuk kedalam dunia militer yang mengharuskan dirinya terlibat langsung dimedan perang selama bertahun tahun ketika pernag dunia ke 2.
Fred Butler  mersasa menyesal karena di masa mudanya ia harus putus sekolah untuk menebus penyesalanya ini Fred Butler  selalu berpesan kepada anak cucu dan bahkan cicitnya untuk selalau sekolah yang rajin.
Untuk membuat semnagat cucunya dalam belajar Fred Butler  bahkan sering memberi cucunya yang bernama Mike Calabro unag USD 5 setiap mendapat nilai A karena saking menghargai pendidikan.
Walaupun  Fred Butler telah putus sekolah namun dirinya tetap bisa mendapatkan ijazah SMA ketika sebuah sekolah di Beverly High School memberikan gelar kehormatan diploma kepada Fred pemberian gelar ini membuat Fred jadi sangat terharu dan berterimakasih bayak kepada pihak sekolah.
“Saya tidak pernah mengira akan mendapatkan ini, saya benar-benar menghargainya,” ucapnya.
Dengan mendapat ijazah SMA ini pun membuat anak-anak Fred senang karena juga mengobati kesedihan atas wafatnya ibu mereka.
“Dia menyesal tidak punya diploma, tapi dia selalu menjunjung semua nilai-nilai sekolah menengah atas yang diharapkan,” ungkap Cathy Butler sang menantu. “Memang butuh waktu yang lama untuk memperoleh ini namun ia bisa mendapatkannya dengan baik.”bld




sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.