News Update :
loading...

Friday, March 8, 2013

Doa Nabi Muhammad SAW Yang Tak Di Kabulkan

"Allah Subhanahu Wa Ta'ala" memerinta malaikat izrail utk melakukan tugasnya kepada nabi "Muhammad Sholallohu 'Alaihi Wassalam" dengan catatan untuk tidak menyakitinya dan jangan mengambilnya jika dia tidak mau dan izrail pun datang ke rumah Muhammad SAW dengan mengetuk pintu dulu
(subhanallah).




Dan saat "Muhammad Sholallohu 'Alaihi Wassalam" ditarik jiwanya dari jasadnya Beliau begitu merasa kesakitan. (astagfirullah kekasih Allah Subhanahu Wa Ta'ala aja kesakitan saat diambil jiwanya gan ) katanya lebih sakit dari terinjak-injak ratusan gajah. Lalu "Muhammad Sholallohu 'Alaihi Wassalam" meminta kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala agar seluruh umatnya tidak akan merasa sakit saat jiwanya diambil dan ini menjadi satu-satunya doa langsung "Muhammad Sholallohu 'Alaihi Wassalam" kepada Allah yang DITOLAK. bldirgantara.blogspot.com
bldirgantara.blogspot.com

astagfirullah bagaimana dengan kita ya gan?

Diriwayatkan dari Al-Hasan bahwa suatu ketika Rasulullah Sholallohu 'Alaihi Wassalam menyebut-nyebut kematian, cekikan, dan rasa pedih. Beliau bersabda, “Sakitnya sama dengan tiga ratus tusukan pedang.” (Ibn Abi’l-Dunya, K. Al-Maut, Zabiidii, X.260). bldirgantara.blogspot.com

Tambahan:

wafatnya Rasulullah , saat malaikat Izrail dateng dan hendak mencabut nyawa beliau, mrk berdua kan bercakap-cakap dulu tu, nah pas gitu, Rasulullah minta ke Izrail, agar setengah dari rasa sakit dari umatnya seluruh dunia pada saat dicabut nyawanya tuh dikumpulin jadi satu bwt ditanggung ama Rasulullah, dan dikabulkan gan, jadi umat nya tinggal merasakan setengah aja,

betapa mulianya beliau. Sedang dalam keadaan susah dan sakit yang luar biasa aja masih memikirkan nasib umatnya. Lalu masihkah kita yang mengaku pengikutnya mengidolakan yang lain selain Beliau di dunia ini?

Renungan Untuk Kita Semua, begitu besarnya pengorbanan NABI MUHAMMAD SAW Untuk Semua umatnya,, bldirgantara.blogspot.com

Bagaimanakah jika sakaratul maut itu datang kepada kita ? Siapkah kita untuk menghadapinya ?

MATI ITU PASTI ! TAPI APAKAH BEKAL YANG SUDAH KITA PERSIAPKAN..??!!
bldirgantara.blogspot.com
wahyunya  :

مَا كَانَ لِلنَّبِيِّ وَالَّذِينَ آمَنُوا أَنْ يَسْتَغْفِرُوا لِلْمُشْرِكِينَ وَلَوْ كَانُوا أُولِي قُرْبَى مِنْ بَعْدِ مَا تَبَيَّنَ لَهُمْ أَنَّهُمْ أَصْحَابُ الْجَحِيمِ

“Tiadalah sepatutnya bagi Nabi dan orang-orang yang beriman memintakan ampun (kepada Allah) bagi orang-orang musyrik, walaupun orang-orang musyrik itu adalah kaum kerabat (nya), sesudah jelas bagi mereka, bahwasanya orang-orang musyrik itu, adalah penghuni neraka Jahanam.” (QS. Al-Taubah: 113).bld

Barakallahufikum..semoga bermanfaat.


sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.