News Update :
loading...

Friday, March 1, 2013

Masjid Agung Tasikmalaya Dijual Orang di Situs Online

Majid Agung dijual di Tokobagus

Masjid Agung di Tasikmalaya dijual orang di sebuah situs Jual Beli Online masjid Agung Tasikmalaya ini pun dijual dengan harga Rp 50 juta.
bldirgantara.blogspot.com
Eantah apa yang ada dalam pikiran orang yang menjual Masjid Agung Tasikmalaya di situs jual beli properti ini entah dia yang punya masjid Agung atau hanya iseng saja ingin menjual masjid yang jadi kebanggan warga Tasikmalaya. bldirgantara.blogspot.com

Masjid Agung Tasikmalaya ini dijual oleh orang yang bernama Widya bahkan ia juga mencantukan nomor HP 08974xxxxx Widya menjual Masjid Agung Tasikmalaya di situs jual beli online dengan harga Rp 50 juta.
bldirgantara.blogspot.com
Warga Tasikmalaya yang mengetahui jika masjid kebanggaanya dijual merasa resah dan mengakui adanya iklan penjualan Masjid Agung Tasikmalaya.

“Saya mengetahui ada iklan tersebut dari teman, tadi malam. Begitu dibuka saya terkejut, kok tega-teganya ada pihak yang berbuat seperti itu,” ungkap salah seorang warga.

Polisi kini sedang memburu orang yang menjual masjid Agung Tasikmalaya polisi juga sudah mengantongi identitas si penjual masjid Agung Tasikmalaya.bld



sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.