News Update :
loading...

Sunday, March 24, 2013

Suka Minum Teh Gigi Wanita Ini Jadi Ompong


Karena terlalu banyak minum teh stiap harinya teryata membuat wanita ini mengalami penyakit yang sangat aneh yang membuat semua giginya menjadi ompong.

Minum terh memang sehat jika di konsumsi setiap hari namun jika sudah dikonsumsi dengan jumlah yang tidak wajar pastinya juga akan bermasalah untuk kesehatan.

Nah seorang wanita asal Detroit, Michigan, Amerika Serikat (AS) berusia 49 tahun yang tidak disebutkan namanya ini mengalami kelainan langka akibat minum teh, setidaknya dalam satu hari wanita ini bisa menghabiskan 00 kantong teh setiap hari selama 17 tahun.
bldirgantara.blogspot.com
Akibat kebiasaaanya ini wanita ini mengalami Fluorosis, dimana penyakit ini terjadi pada tulang yang disebabkan oleh terlalu banyak mengkonsumsi zat flouride.

Zat flouride banyak ditemukan dalam teh nah inlah yang mebuat wanita ini mengalami sakit langka ini. bldirgantara.blogspot.com

Awalnya wanita ini hanya merasakan rasa sakit nyeri dan mengalami kaku di punggung, lengan, kaki dan pinggulnya. Ia pun memeriksakan diri kerumah sakit Henry Ford di Detriot, AS. Ketika dilakukan pemeriksaan dengan menunjukkan bahwa beberapa tulang belakangnya terlihat sangat padat dan ketika diuji kadar fluoride perempuan itu sangat tinggi sampai empat kali lipat.

Akibatnya wanita ini mengalami masalah tulang yang rapuh tidak hanya itu ternyata giginya jadi mudah patah yang mengakibatakan giginya harus dicabut semua oleh dokter.

Dokter pun menyarakan agar wanita ini tidak terlalu banyak mengkonsumsi banyak teh agar penyakitnya tidak terlalu parah.bld



sumber

2 comments:

  1. ternyata bikin artikel menarik di blog itu ga gampang. . .
    semoga apa yang saya dapat di blog ini bisa saya jadikan referensi buat blog saya.
    makasih gan.

    ReplyDelete

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.