News Update :
loading...

Tuesday, March 5, 2013

Tips Mengurangi Mata Minus Tanpa Mengeluarkan Biaya



Terapi ini sudah dikenal sejak lama di negara Jerman, yaitu dengan menatap sinar matahari di pagi hari. Bagaimanakah caranya?
bldirgantara.blogspot.com
1.Carilah ruang terbuka pada pukul 6 pagi hari dimana agan dapat melihat ke langit secara langsung.
2.Tutuplah mata anda rapat – rapat, lalu arahkan wajah agan pada matahari yang bersinar.
3.Lakukan selama kurang lebih 5 – 10 menit setiap pagi. bldirgantara.blogspot.com
4.Setelah selesai, alihkan wajah agan dan perlahan – lahan bukalah mata anda. (Jangan membuka mata dan bertatapan langsung dengan matahari!) bldirgantara.blogspot.com

Manfaat sinar matahari tidak ada bandingannya. Dari waktu ke waktu sinar matahari itu memiliki fungsi sendiri-sendiri bagi makhluk hidup. Contohnya pada pagi hari pukul 7 sampai dengan pukul 9 sinar matahari itu baik untuk mendapatkan vitamin D. Malahan sebelum pukul 7 pagi, sinar matahari sangat bermanfaat. Ketika sinar matahari baru keluar di ufuk timur, semburan sinar matahari itu bermanfaat bagi kesehatan mata. Karena itu jika agan iningin merawat kesehatan mata secara alami gunakan saja sinar matahari pagi.
bldirgantara.blogspot.com
NOTE:
Pertama-tama mata akan perih, tetapi lama kelamaan akan terbiasa. Sinar matahari pagi itu menyehatkan mata.bld




sumber

2 comments:

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.