2 Wanita Ini Masih Perawan Di Umur 60 & 90 tahun

Nnenk Tua Perawan

Dua wanita lansia bersaudara Ngipheni Ngcobo (60) dan Badumile Ngcobo (96) masih tetap perawan di usianya yang tidak lagi muda.

Menjaga keperawanan sebelum menikah merupakan hal yang harus wanita lakukan namun sepertinya saat ini sulit menemukan wanita yang masih perawan, hanya sebagian kecil wanita yang tetap menjaga keperawananya sebelum menikah.

Nah inilah yang dilakukan dua lanisa yang sudah tua bernama Ngipheni Ngcobo (60) dan Badumile Ngcobo (96) mereka tetap menjaga keperawanan mereka sampai mereka tua.

Ketika mereka berdua masih muda mereka menginginkan mendapatkan pasangan yang bisa memberikan rumah yang indah dan bisa diurus berdua namun harapan mereka tidak pernah terwujud sampai tua.  bldirgantara.blogspot.com

Saya menunggu pria yang tepat hingga usia saya 43 tahun dan kemudian saya kehilangan harapan. Saya tak bertemu dengan pria yang cocok menjadi suami saya, kata Ngipheni seperti dikutip Newsbite, Selasa (23/4/2013)  bldirgantara.blogspot.com

Namun selama mereka pacaran kedua lansaia ini tidak pernah mau memberikan keperawananya dengan pria lain hal inilah yang membuat mereka ditinggal oleh pasanganya.

Ketika saya berusia 26 tahun, saya berhubungan dengan seorang pria dan kami berharap bisa membangun kehidupan masa depan yang cerah bersama. Kami tidak tidur bareng karena saat itu ada cara bagi wanita yang belum menikah untuk bisa melakukan hubungan seks tanpa penetrasi kata Ngipheni.  bldirgantara.blogspot.com

Kami melakukan segala sesuatu dengan cara tradisional tapi itu tak berhasil. Saya mendengar dia menemukan wanita lain yang sudah tidak perawan dan kami bubar, ujarnya.

Nomagugu Ngobese dari Nomkhubulwane Culture and Youth Development Organisation mengatakan, tak ada yang salah jika kedua wanita itu memutuskan tetap menjaga keperawanannya di usianya yang sudah tak muda lagi.bld



sumber

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

Previous Post Next Post

Contact Form