News Update :

Monday, April 29, 2013

Fasilitas - Fasilitas Konyol Yang Pernah Ada Di Dunia

Perkembangan pesat hotel di dunia memaksa setiap pelaku industri ini terus memutar otak agar dapat menarik wisatawan. Jika tema hotel, bangunan, hingga pelayanan yang diberikan dirasa optimal, kini mereka mulai beralih mengulik hingga detail yang tidak biasa.

Menarik wisatawan untuk datang menginap, hotel pun menyempurnakan setiap fasilitas di dalamnya. Fasilitas yang disediakan pun bermacam-macam, mulai dari yang akan mempermudah tamu hingga bersifat konyol namun akan membuat tamu takjub. bldirgantara.blogspot.com

Di dunia ini, terdapat beberapa hotel yang menawarkan fasilitas unik, bahkan para tamu bakal dibuat geleng-geleng jika fasilitas tersebut disediakan oleh pihak hotel. Berikut delapan daftar fasilitas konyol yang disediakan hotel, simak ulasannya

1.Air Mineral dalam Botol Swarovski, Harganya Selangit!

Dalam kamar hotel biasanya selalu disediakan air mineral secara cuma-cuma. Bahkan, beberapa hotel menambahkan pilihan minuman lainnya yang dapat dinikmati para tamu dengan menambahkan sejumlah biaya. Namun, apa yang ditawarkan hotel ini memang berbeda dan konyol.

Pergilah ke minibar yang berada di dalam International Trump di Chicago. Anda akan ditawarkan fasilitas menikmati ‘air mewah’. Apakah air mewah yang dimaksud adalah air mineral yang mengandung emas? Tentu tidak.

Yang ditawarkan pada tamu adalah sebuah botol air mineral dengan taburan kristal Swarovski, menjadikannya terlihat istimewa. Air di dalamnya pun diambil dari mata air terbaik. Anda perlu merogoh kocek cukup dalam hanya untuk membeli sebotol minuman penghilang dahaga.

2.Mesin Penjual Bikini

Merasa menyesal ketika berlibur dan mendapati baju renang tertinggal di rumah? Kini, Anda tak perlu lagi khawatir kesulitan menikmati liburan. Tak perlu jauh-jauh mencari toko yang menjual pakaian renang karena Anda dapat langsung mendapatkannya di sebuah mesin penjual otomatis.

Selama ini, vending machine menyediakan berbagai pilihan minuman. The Spa Standard Miami Beach justru menawarkan sesuatu yang berbeda. Sebuah vending machine yang menjual berbagai jenis baju renang hingga bikini disediakan untuk para tamu. bldirgantara.blogspot.com

Fasilitas ini memang unik, namun juga memudahkan para tamu. Sayangnya, tak semua tamu menyukai vending machine baju renang. Mereka bahkan lebih suka langsung menuju toko baju untuk membeli langsung baju renang yang dapat mereka gunakan.

Alasannya, dengan langsung ke toko, mereka dapat melihat baju renang yang akan digunakan dari berbagai sudut. Mereka pun dapat menyentuh kain dan mencobanya sebelum membeli. Jadi, apakah menurut Anda vending machine bikini diperlukan?

3.Majikan & Hewan Peliharaan Bisa Tidur di Hotel Mewah

Kebanyakan hotel melarang tamu membawa binatang peliharaan ke dalam hotel walaupun hanya sebentar. Alasannya menjaga kebersihan juga agar tidak mengganggu tamu lainnya. Namun, seiring semakin banyak pencinta hewan peliharaan, para pemilik hotel pun mulai berpikir memanjakan hewan peliharaan para tamu.

Kini, semakin banyak hotel di dunia yang menawarkan berbagai fasilitas mewah. Tak hanya untuk para tamu manusia, juga bagi para hewan peliharaan miliknya. Misalnya, Monaco Hotel Portland di Vermont, The Muse di New York City, dan Topnoch Resort and Spa di Vermont.

Tak hanya disediakan ruang khusus untuk beristirahat, para binatang itu juga dapat menerima dan merasakan pelayanan istimewa. Misalnya saja perawatan spa, pemeliharaan psikologi, pijat reiki, bahkan makan malam dengan menu mewah. bldirgantara.blogspot.com

Di Indonesia, hotel yang menyediakan lahan khusus hewan peliharaan pun sudah dapat ditemukan di Bandung, Jawa Barat. Adalah GH universal Hotel yang memberikan tempat dan pelayanan mewah bagi Anda dan hewan kesayangan.

4.Hotel Ini Punya Pelayan Update Status Facebook & Twitter

Semakin banyak orang kecanduan berselancar di dunia maya. Ini dipandang pelaku industri perhotelan sebagai peluang hingga mereka menyediakan fasilitas istimewa.

Pelayan hotel yang bertugas mengantarkan koper hingga kamar, membersihkan kamar, dan sebagainya bukan hal baru. Yang terbaru adalah pelayan update status atau pelayan sosial media, seperti disediakan Loews Madison Hotel di Washington.

Tugas pelayan update status adalah mengambil alih seluruh akun media sosial Anda. Dengan begitu, tentunya Anda dapat menikmati liburan tanpa harus dibuat pusing dengan seluruh media sosial yang dimiliki. bldirgantara.blogspot.com

Loews Madison Hotel di Washington DC, Amerika Serikat, menyediakan pelayan media sosial agar para tamu tak ketinggalan memperbarui status mereka. Bahkan, para tamu dapat mengabadikan momen-momen liburan dan membaginya ke situs sosial media, seperti Twitter, Facebook, dan Instagram. Namun, sayangnya, beberapa orang menganggap jika pelayanan ini terlalu mencampuri urusan pribadi tamu.

5.Kejar Bola sampai Bersihkan Kacamata pun Dilayani

Ingin olahraga, tapi tak ingin terlalu capek? Bisa saja dengan bantuan pelayan setia yang disediakan resor mewah Las Ventanas al Paraiso. Hotel ini memiliki fasilitas olahraga tenis, untuk Anda yang tak ingin mengejar-ngejar bola. bldirgantara.blogspot.com

Seorang pelayan setia akan mendampingi setiap tamu yang bermain tenis. Menyediakan sebuah handuk kecil, minuman, ataupun makanan kecil mungkin sudah biasa disediakan hotel, namun yang ini sungguh berbeda.

Seorang pelayan akan dengan setia mengejar bola tenis yang terlempar ke luar lapangan. Tak hanya itu, mereka pun akan mengelap kacamata hitam Anda hingga kinclong. Dengan pelayanan ini, diharapkan tamu tak akan mengalami hambatan ketika ingin olahraga namun tak ingin terlalu lelah.

6.Mau Mandi? Ada Ahlinya di Ritz Carlton

Lelah setelah berjalan-jalan, paling enak dilanjutkan dengan berendam di bak mandi. Dengan berendam dalam air panas, rasa lelah tentu akan sirna, tubuh pun kembali bugar. Lantas, bagaimana jika seluruh persiapan mandi Anda disiapkan seorang pelayan?

Salah satu hotel di dunia, yakni The Ritz Carlton di Boston, Amerika Serikat, menyediakan jasa ahli mandi profesional yang akan melayani setiap tamu. Mereka akan menyiapkan air di bak mandi yang akan Anda gunakan. Tugasnya adalah menuangkan sabun dan garam mandi, lalu menyesuaikan suhu air sesuai keinginan tamu.

Namun sayangnya, layanan ini tak disetujui semua orang. Sebagian di antaranya memang menyukai layanan ini, namun sebagian lainnya merasa jika mandi lebih nyaman dinikmati sendirian tanpa perlu seorang pelayan. bldirgantara.blogspot.com

7.Ada Suara dari Kolam Renang!

Suara di dalam kolam renang, perlukah? Jika kolam renang menjadi fasilitas yang sudah biasa di sebuah hotel, maka harus ada detail unik yang dapat membuat wisatawan tertarik menginap di hotel tersebut. Mungkin hal itu yang ada dalam benak pemilik Hyatt at Olive8 di Seattle, Amerika.

Kehadiran musik yang dapat didengarkan di dalam air ketika Anda berenang menjadi salah satu fasilitas yang ditawarkan hotel tersebut. Alih-alih dapat menarik tamu, sangat jarang orang tertarik dengan layanan ini. bldirgantara.blogspot.com

Jika yang datang ke hotel tersebut merupakan tim perenang indah, mungkin musik dalam air akan sangat berguna. Namun, bagi sebagian tamu, fasilitas tersebut adalah hal konyol, seperti membayangkan disko di bawah air. Padahal, yang mereka butuhkan hanyalah berenang di dalam kolam agar tubuh segar.

8.Wujudkan Mimpi dengan Ibu Peri

Saat kanak-kanak, mungkin tak asing bagi Anda mendengarkan kisah ibu peri pewujud mimpi. Ada yang percaya, namun ada juga yang tidak. Tapi, Barnsley Gardens Resort di Adirsville, Georgia, Amerika Serikat, berusaha untuk mewujudkan mimpi para tamu untuk bertemu ibu peri.

Ucapkan apa yang menjadi impian Anda, lalu tunggu sesosok ibu peri datang untuk mewujudkannya. Memang, ini bukan ibu peri sungguhan , namun sepanjang sejarah tak ada yang pernah merasa kecewa dengan hasil sihirnya.

Pelayan yang diatur bagaikan ibu peri ini dapat mewujudkan impian indah Anda untuk sebuah acara spesial. Misalnya, ulang tahun, makan malam romantis, ataupun sebuah lamaran menikah. Walaupun terkadang caranya agak berlebih, para tamu tetap menyukainya.bld

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.