News Update :
loading...

Friday, April 19, 2013

Foto Membersihkan Mata Dengan Pisau

bersihkan mata dengan pisau

Membersihkan bola mata dengan menggunakan pisau mendengar judulnya saja sudah seram, tidak kebayang apa resiko yang akan didapatkan jika sampai pisau melukai bola mata kamu.

China memang dikenal memiliki banyak cara untuk penyembuham mulai dari yang biasa biasa samapai yang Ekstrim dan berbahaya.  bldirgantara.blogspot.com

Nah kali ini ada sebuah metode untuk membersihkan bola mata di China yang sangat berbahaya yakni pembersihan bola mata dengan menggunakan pisau cukur, metode pembersihan bola mata dengan pisau ini sudah ada sejak dahulu kala konon katanya mata yang dibersihkan dengan menggunakan pisau cukur ini akan menjadi lebih terang dalam memandang.

Caranya pun sangat mengerikan yakni dengan memasukan pisau cukur kedalam kelopak mata, pria bernama Deyuan yang tinggal di Chengdu, provinsi Sichuan ini sudah 7 tahun menjalankan praktek ini ia pun sudah banyak mendapatkan pasien yang mau membersihkan mata menggunakan pisau.
  bldirgantara.blogspot.com
Untuk membersihkan bola mata maka Deyuan akan membuka lebar-lebar mata si pasien. Kemudian ia menyapukan pisau cukur ke permukaan bola mata. Setelah itu Deyuan memasukkan batang kecil di balik kelopak mata bagian bawah dan atas lalu menggesernya ke depan belakang.

Foto foto pembersihan bola mata tang beredar di Internet juga mendapatkan banyak berbagai tanggapan banyak orang yang mengap aksi ini sangat gila dan berbahaya.

Rasanya perutku mulas, komentar seorang netter. Adu bagaimana kalau kepleset saat melakukannya?imbuh lainnya. Resikonya terlalu besar, kehilangan mata!bld

Nah apa kamu tertarik mau mencoba pemebersihan mata dengan menggunakan pisau ini?


sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.