News Update :

Friday, April 26, 2013

Kisah Antonio Vilas Boas Manusia Yang Diperkosa Alien

Kejadian ini terjadi pada taun 1957 tanggal 16 Oktober, waktu itu Antonio yang berumur 23 tahun sedang berladang di daerah sao franciso de sales, eh, Brazil.

Saat dia sedang melihat langit dan ngeliat bintang yang berwarna merah.. Tiba-tiba bintang itu datang dan mendekati Antonio, dari deket baru deh keliatan kalo benda itu sebenernya UFO! Bentuknya kaya telur dan warnanya merah, Antonio kaget dan melarikan diri.. Tapi UFO itu mendarat di ladangnya.. Menurut Antoni, UFO itu ngeluarin 3 kaki waktu mendarat. bldirgantara.blogspot.com

Antonio yang lari naek traktor terus tancep gas dan kabur, terus dia kejar-kejaran sama UFO itu.. Tiba-tiba traktornya mati, waktu dia lagi lari, tiba-tiba keluar 3 makhluk dari UFO itu, mereka pake baju abu-abu dan pake helm. Mata mereka kecil berwarna biru dan tingginya sekitar 1,5 meter.

Mereka lalu menculik Antoni. bldirgantara.blogspot.com



Di dalem UFO itu Antonio ditelanjangi dan dilumuri semacem gel di seluruh tubuhnya, terus mereka ngambil darahnya lewat dagu.. Setelah proses itu dia ditinggal di dalem ruang bundar, ruang itu terus dikasih gas dan ngebuat Antonio merasa lemas banget.


Tidak lama kemudian masuk seorang wanita, anehnya wanita ini memiliki mata berwarna biru seperti kucing, rambut di ketiak dan kemaluannya bewarna merah terang tapi rambutnya sendiri berwarna pirang, hmm.. Berarti di planet asal si alien style kaya gitu lagi mode..


Menurut Antonio, dia seperti kehipnotis dan ngebiarin alien wanita ini memagut dagunya.. Ada yang ga tau artinya memagut? Buntut-buntutnya mereka melakukan hubungan intim.

Setelah selesai berhubungan intim, alien wanita senyum ke Antonio dan mengelus perutnya lalu terjadi semacem kontak telepati, Antonio paham kalo artinya berarti si alien wanita ini mau ngebesarin anak mereka di angkasa dan alien itu lega tugasnya udah selesai. Antoni marah karena merasa dimanfaatkan. bldirgantara.blogspot.com


Terus Antonio dikasih bajunya balik dan diajak keliling UFO mereka, dalam tur singkat itu Antonio mencoba untuk mengambil semacem alien equipment berbentuk jam, sayangnya dia ketahuan dan ga dibolehin.bldirgantara.blogspot.com

Begitu dia diturunin, dia baru sadar kalo dia hilang selama 4 jam.

Beberapa tempo kemudian, dokter Fontes mendeteksi gejala radiasi yang besar pada Antonio, radiasi ini ngebikin Antonio sakit. Gejala-gejala Boas adalah "rasa sakit di seluruh tubuh, nauseas, sakit kepala, kehilangan nafsu makan, luka memar pada kulit muncul selama berbulan-bulan. Ada tanda kemerahan yang kecil, lebih keras daripada kulit, menonjol, dan menyakitkan bila disentuh.Lubang di tanda itu mengeluarkan nanah kekuningan. Kulit yang mengelilingi luka juga berubah keunguan."


Antonio Villas Boas terus jadi pengacara, menikah dan punya empat anak. Dia meninggal pada taun 1992, kerennya Antonio ga butuh hipnotis buat mengingat pengalamannya. Apakah alien itu lupa menghapus ingatan Antonio? Apa mereka sengaja ngelakuin itu?

Sampai Antonio mati, ga ada kontak lagi, apa alien itu selingkuh dan ngelupain Antonio? Ga ada yang tau.. Kita tunggu aja anak dari Antonio dan alien itu dateng suatu saat nantibld



sumber

4 comments:

  1. hehehe,,ini beneran terjadi? apa hoax doang..:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sampai Saat Ini Masih tanda tanya kayaknya gan haha

      Delete
  2. Masa siihh?? Suka aq ama ceritax,tapi qu anggap hnya fiksi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah ada yg bilang ini sebuah novel dan ada yang bilang ini, beneran :)

      Delete

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.