Video 3 Buah UFO Gegerkan Irlandia

penampakan ufo irlandia

Sebuah Video yang memperlihatkan penampakan UFO di Negara Irlandia membuat para pengguna Youtube menjadi heboh dan ramai ramai mendiskusiakn apa benar itu adalah sebuah UFO atau hanya benda terbang biasa lainya. bldirgantara.blogspot.com

Pengguna youtube dengan user Naktis Ireland mengungah Video penampakan sebuah benda terbang tidak dikenal yang diduga adalah sebuah UFO, Video ini sebnarnya sudah direkam sejak Desember 2012 namun baru ia upload di youtube pada bulan Maret lalu. bldirgantara.blogspot.com

Dalam video penampakan UFO di Irlandia ini telihat beberapa benda asing yang melayang di udara dengan memancarkan cahaya seperti bola api. bldirgantara.blogspot.com

Lalu muncul beberapa spekulasi tetang benda terbang ini banyak orang yang menduga jika benda terbang itu adalah sebuah flare (suar), lentera, atau bahkan balon (udara).

“Saya mohon maaf untuk kualitas (video). Saya merekamnya dengan kamera (ponsel). Ironisnya, saya miliki Canon EOS 55D dengan lensa 300 mm. Khawatir UFO keburu kabur, saya putuskan tak mengambilnya,” tulis Naktis di Youtube.<

Nah kamu penasaran seperti apa video panapakan yang diduga UFO ini liaht videonya dibawah ini.


sumber

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

Previous Post Next Post

Contact Form