Wanita Ini Minta Di Perkosa Karena Mabuk Viagara

wanita minta diperkosa

Karena sedang mabuk Viagra wanita di Zimbabwe ini meminta pria pria yang ada disekitarnya untuk memperkosa dirinya untuk melampiaskan nafsu seksnya.

Pria perkosa wanita mungkin ini sudah sering terjadi namun jika wanita yang minta diperkosa sama pria mungkin hal ini jarang terjadi dan merupakan kejadian langka.bldirgantara.blogspot.com

Seroang wanita di Zimbabwe yang tidak diketahui namanya ini tiba tiba menjadi pusat perhatian warga sekitar di pusat belanja Kota Mabelreign, Zimbabwe.

Wanita ini terlihat sedang berada di sebuah mobil dengan keadan hampir bugil badanya hanya diselimuti sebuah selimut dan tidak ada baju yang di pakai wanita ini.

Wanita ini diduga ditinggalkan oleh pacaranya yang tidak mampu melayani seks sang wanita di dalam mobil namun wanita ini masih dalam keadaan mabuk dan terus meminta untuk berhubungan seks keapada siapa saja. 

"Ini pagi yang terburuk. Dia hampir telanjang dan memperlihatkan kakinya menirukan gerakan seksual. Dia memanggil saya ke mobilnya. Saya kabur setelah melihat kakinya terbuka lebar. Saya seperti harus mempercayai kalau dia seorang wanita yang ingin diperkosa," kata salah seorang pria.

Orang-orang dengan cepat berkerumun di sekitar mobil Toyota Spacio milik Brian dengan nomor polisi ACT 2984 untuk melihat langsung wanita yang serang mabuk seks.

Mendengar kehebohan yang terjadi di sekitar pusat belanja Kota Mabelreign, polisi pun kemudia datang dan berusaha membubarkan kerumunan masa dan berusaha untuk menghidupkan mobil yang digunakan wanita ini. bldirgantara.blogspot.com

Wanita ini bisa sampai mabuk dan meminta untuk diperkosa karena wanita ini telah diberikan sbuah roti yang berisi semacam pembangkit gairah seks.

"Dia secara terbuka mengatakan kepada kami bahwa ia telah diberi kue yang dibuat dengan mbanje. Dia tampak mabuk, menolak untuk turun dari mobil sambil mengatakan dia merasa ingin berhubungan seks. Vati varikunzwa kuda kukwirwa (Dia mengatakan bahwa dia terangsang),"kata saksi lain.bld


sumber

2 Comments

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

  1. Hal yang aneh dan jarang banget cew minta di perkosa.. informasi menarik

    ReplyDelete
Previous Post Next Post

Contact Form