5 Artis Yang Pernah Ditaksir Sesama Jenis

Ditaksir lawan jenis merupakan hal yang biasa namun apa jadinya jika kamu ditaksir sesama jenis apastinya menjadi suatu yang luar biasa.

Nah arti sartis berikut ini pernah mengaku jika dirinya pernah ditaksir oleh sesama jenis lalu apa taksiran itu ditolak atau malah diterima oleh artis artis berikut. Nah mau tahu jawabanya simak 5 artis yang pernah ditaksir sesama jenis seperti dikutip dari situs detik.com berikut ini:

1. Tata Janeta
Pasca resmi menjanda, Tata Janeta diterpa gosip miring. Mantan personel Mahadewi itu dikabarkan menjalin cinta sesama jenis.

Namun Tata menanggapi santai. Tata mengatakan, sejak sebelum menikah dirinya memang kerap diajak jalan dan dilirik sesama perempuan karena perawakannya yang tomboi.

2. Kiki Farrel
Aktor Kiki Farrel juga pernah dikabarkan sebagai pria penyuka sesama jenis. Namun dengan tegas Kiki membantah kabar tersebut. bldirgantara.blogspot.com

Kiki tapi tak menampik dirinya juga kerap dilirik sesama pria lantaran pemberitaan miring tersebut. Bahkan ia juga pernah diterpa isu video porno mirip dirinya dengan sesama laki-laki.

3. Catherine Wilson
Jauh sebelum menikah, Catherine Wilson pernah ditaksir oleh sesama perempuan. Wanita berdarah Indonesia-Inggris itu sempat kaget dengan kehidupannya sebagai model yang rentan dengan gaya hidup semacam itu. Keket, sapaan akrabnya, diketahui memang lama menjomblo sebelum akhirnya menikah.

4. Nikita Mirzani
Yang ini yang paling kontroversial. Sempat mengaku biseksual, Nikita Mirzani juga pernah kedapatan mesra dengan sesama wanita dalam foto-foto nakalnya yang beredar di internet.

Tak heran banyak wanita lesbian yang suka padanya ya?

5. Cinta Penelope
Penyanyi Cinta Penelope juga pernah diterpa isu penyuka sesama jenis. Cinta pun mengaku memang sempat merasakan hal berbeda ketika mendapat perhatian dari teman perempuan yang perhatian dengannya. bldirgantara.blogspot.com

Namun sepertinya hal itu tak membuatnya terjebak dalam orientasi menyimpang. Buktinya Cinta belum lama ini mengaku tak kapok dan trauma menjalin cinta dengan laki-laki meski berkali-kali gagal membina rumah tangga.

Nah itulah beberapa artis Indonesia yang pernah mengaku ditaksir sesama jenis.bld


sumber

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

Previous Post Next Post

Contact Form