News Update :

Saturday, May 18, 2013

5 Kasus Pemerkosaan Yang Dilakukan Ayah Kandung

diperkosa ayah kandung

Ternyata ada juga ayah kandung yang tega melakukan pemerkosaan terhadap anak kandungnya.

Seorang ayah seharunya melindungi anak wanitanya dari pria pria nakal yang tidak bertanggung jawab agar anak mereka selalu terjaga. Namun tidak dengan 5 ayah berikut mereka malah tega melakukan pemerkosaan terhadap anak kandung yang seharunya dijaga. bldirgantara.blogspot.com

Nah kamu mau tahu seperti apa kasus kasus pemerkosaan yang dilakukan oleh ayah kandung sendiri simak 5 kasus pemerkosaan yang dilakukan Ayah kandung berikut ini:

1. Ayah Perkosa Tiga Putri Kandungnya
Seorang ayah yang bernama Abu Amar yang bekerja sebagai dukun ini sebnarnya sudah memiliki 5 istri namun sepertinya masih kurang puas dan terga memperkosa setidaknya 3 anak kandungnya sendiri.

Kasus pemerkosaan anak kandung yang dilakukan Abu Amar ini terbongkar setelah anto yang juga anak kandung abu amar membaca surat salah satu adik kandungnya yang menuliskan jika ia telah beberapa kali diperkosa oleh ayah kandungnya sendiri. Setlah dilakukan penyelidikan ternyata Abu Amar juga telah melakukan pemerkosaan dua anak kandungnya yang lainj. Pemerkosaan dilakukan di ruang kerja Abu Amar dan sebelum diperkosa Abu Amar akan memberikan uang jajan.

2. Perkosa Anak Saat Istri Tidak di Rumah
Seorang ayah di Temanggung, Jawa Tengah tega memperkosa anak kandungnya sendiri selama tiga hari setelah ditinggal istrinya pergi kejadian ini terjadi pada Oktober 2012. Istri pelaku yang tidak terima melihat anaknya diperkosa ayahnya kemudian melaporkan pelaku ke komisi perlindungan anak. Berkat laporan tersebut, Wahyudi ditahan. Kepada pihak berwajib, pria tersebut mengaku bahwa dia melakukan pemerkosaan pada putri kandungnya dalam keadaan sadar dan tidak dalam kondisi mabuk.

3. Hamil Dua Kali Setelah Diperkosa Ayah Kandung
Kisah tragis dan memilukan ini terjadi pada S di tahun 2009. Saat itu, S masih duduk di bangku kelas 5 SD. Dia diperkosa oleh ayah kandungnya JN, 46 tahun. Kejadian itu dilaporkan pada pihak berwajib oleh sang istri.

Saat itu, JN memerkosa S sebanyak tujuh kali hingga sang putri hamil. S melahirkan bayi perempuan, tetapi usia sang bayi hanya satu tahun. Karena aksi pemerkosaan itu tidak ketahuan dilakukan oleh JN, pria itu kembali melakukan aksi pemerkosaan pada bulan Agustus 2011. Kejadian itu dilakukan di rumah saat sepi. Akibat perbuatan itu, S kembali mengandung. bldirgantara.blogspot.com

Pada kasus kedua, terbongkar bahwa JN lah yang memerkosa putrinya sendiri, bahkan hingga mengandung dua kali. Akibat perbuatan itu, JN dijatuhi hukuman 15 tahun penjara dan denda 300 juta subsidair 6 bulan.

4. Ayah Kandung Biadap
Pria bernama Ruslan harus bonyok dihajar warga karena ketahuan ingin memperkosa anaknya sendiri kejadian ini terjadi pada Januari 2013. Katika itu Ruslan yang tidak bisa menahan nafsunya berencana memeperkosa putrinya sendiri yang berusia 17 tahun. bldirgantara.blogspot.com

Ruslan yang sedangberada di losmen Bale-Bale PWRI, Kecamatan Tonjong, Kabupaten Bogor memnyuruh anaknya datang ke losmen karena tidak tahu korban pun datang menemui ayahnya namun apa yang terjadi ketika berada didalam kamar sang putri kandung malah diancam dan dipaksa bersetubuh. Karena takut sang putri langsung berteriak. Warga yang mendengar teriakan kemudian datang menuju losmen dan menghajar Ruslan untung polisi segera datang untuk mengamankan kejadian.

5. Gadis 10 Tahun Itu Meninggal Setelah Diperkosa Ayah
Akibat diperkosa ayahnya sendiri seorang gadis 10 tahun harus meninggal dunia akibat inveksi penyakit menular pada kelaminya. Kejadian ini terjadi pada awal 2013 lalu sang bocah yang tidak mau berbicara kepada siapapun jika telah diperkosa tiba tiba mengalami sakit parah yang diketahui dari penyakit seksual menular. bldirgantara.blogspot.com

Ada beberapa pria yang diduga melakukan pemerkosaan pada RI. Tetapi setelah dilakukan penyelidikan bahwa virus pada alat kelamin RI sama dengan virus yang dibawa oleh sang ayah kandung, tersangka pemerkosaan langsung menarah pada ayah kandung korban. Akhirnya, Sunoto yang merupakan ayah kandung RI mengaku pada pihak Polres bahwa dialah yang melakukan pemerkosaan pada putri kandungnya sendiri.

Nah itulah beberapa kasus pemerkosaan yang pernah dilakukan oleh ayah kandung sendiri.bld


sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.