Seorang Pemuda 18 Tahun Mempekosa Istri Tetangganya Sendiri



KUALUH HULU – NS (21) seorang ibu rumah tangga, warga Desa Suka Rame, Kecamatan Kualuh Hulu mengaku diperkosa HA (18), pemuda tetangganya yang sehari-hari berdagang bumbu masak. Akibatnya, NS terancam diceraikan oleh suaminya. bldirgantara.blogspot.com

Informasi yang dihimpun METRO, Selasa (7/5) NS didampingi adiknya MY (15) melapor ke Mapolres Labuhanbatu. Dijelaskan NS, dia diperkosa oleh tetangga sebelah rumahnya HA (18) seorang pedagang bumbu di Pekan Suka Rame, Senin (6/5) sekira pukul 16.00 WIB, saat dirinya sedang mandi dirumahnya.

“Kejadiannya Senin sore sekira pukul 16.00 WIB. Saat itu aku sedang mandi, sedangkan suamiku sedang bekerja di ladang. Tiba-tiba datang si HA masuk ke kamar mandi melalui pintu dapur yang tidak kukunci saat itu.

Begitu dia masuk, aku kaget dan dia langsung membekap mulut ku, serta memasukkan kemaluannya ke dalam kemaluanku sebanyak empat kali. Setelah itu aku berusaha melawan dan berhasil berteriak minta tolong, dan si HA pun kabur,” ujar NS. bldirgantara.blogspot.com

Dijelaskan NS, setelah ia berteriak minta tolong, warga pun berdatangan bersama dengan pelaku. “Saat aku minta tolong dan keluar dari rumah, tiba-tiba warga berdatangan dan si HA pun juga datang.

Sambil berkata kepadaku, ada apa? Lalu ku bilang, kau perkosa aku kok kau bilang ada apa? Kok ngelak kau. Begitulah bang, pura-pura mengelaknya si HA. Padahal, dia yang memperkosa ku. Makanya kami lapor dia kepolisi,” kata NS. bldirgantara.blogspot.com

Ditambahkan NS, jika si pelaku tidak ditahan oleh polisi, maka suaminya mengancam akan menceraikannya. “Mau diceraikan suami ku aku bang, jika si HA tidak ditahan. Sebab, suami ku malu jika si HA nanti tidak ditahan. Gimana lah nasib ku ini bang. Aku kemari, mau mau meminta keadilan,” katanya.

Sementara, adik korban MY saat ditemui mengaku mendengar kakaknya menjerit minta tolong dari arah kamar mandi. “Saat itu aku sedang menonton TV, tiba-tiba kakak ku menjerit minta tolong sambil menangis. Saat ku lihat ke arah dapur, ternyata pintu dapur telah terbuka lebar.

Sipelaku lari dari pintu dapur. Untuk itu, saya minta pelaku agar ditahan. Sebab, jika kakak ku cerai, mau kemana lagi kami tinggal. Sedangkan kami ini anak yatim piatu,” kata MY.

Terpisah, Kapolres Labuhanbatu AKBP Hirbak Wahyu Setiawan, melalui Kasubag Humas Polres Labuhanbatu saat dikonfirmasi membenarkan adanya warga yang melapor diperkosa oleh tetangganya. bldirgantara.blogspot.com

“Benar ada warga yang melapor. Saat ini sedang diproses di ruangan unit perlindungan perempuan dan anak. Dan satu orang pria telah diamankan yang diduga adalah pelakunya,” katanya.

SUMBER

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

Previous Post Next Post

Contact Form