News Update :

Sunday, May 12, 2013

Wanita Gendut Dan Jelek Tidak Boleh Beli Baju Di Toko Ini

Toko Baju Unik

Jika kamu punya tubuh yang gemuk disarankan jangan membeli baju di toko ini sebab mereka tidak mengizinkan wanita gemuk berbelanja di Toko mereka.

Toko baju biasanya menyediakan semua ukuran baju untuk pria dan wanita tidak memilih milih apa ia gendut atau langsing, namun tidak dengan toko baju yang satu ini.

Toko baju Abercrombie & Fitch toko pakaiyan Amerika yang sudah ada sejak 1892 dan sudah memiliki ratusan cabang yang tersebar di seluruh dunia ternyata punya aturan unik, toko ini sengaja tidak menyediakan baju baju untuk wanita yang memiliki tubuh gemuk sehingga mereka melarang para pembeli gemuk untuk masuk kedalam toko mereka. bldirgantara.blogspot.com

Robin Lewis, asisten penulis buku The New Rules of Retail memberitahu Business Insider bahwa CEO Abercrombie & Fitch, Mike Jeffries, tidak mau ada pelanggan bertubuh gemuk masuk ke dalam tokonya, dia hanya ingin pelanggan bertubuh langsing dan cantik.

“Dia tidak ingin pelanggan utama melihat orang yang lebih jelek dari mereka menggunakan pakaian dengan merek yang sama. Orang-orang yang menggunakan merek pakaian ini (Abercrombie & Fitch) harus merasa bahwa mereka termasuk orang yang keren,” ujar Robin Lewis.

Selain itu toko ini untuk menarik minat pembeli pakaiyan mereka meperkerjakan para karyawan yang cantik serta seksi dan pria pria ganteng. bldirgantara.blogspot.com

“Orang cantik dan tampan akan menarik orang serupa, sementara target kami adalah pelanggan dengan penampilan keren. Kami tidak memasarkan pakaian pada orang yang tidak menarik,” ujar Jeffries pada Salon di tahun 2006.

Nah bagi kamu yang punya badan gemuk sebaiknya jangan membeli baju di toko baju ini ya karena akan di usir oleh pelayan toko.bld


sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.