Kasihan Wanita Ini Disiksa Perampok Tanpa Ampun

perampokan sadis

Sebuah rekaman CCTV berhasil merekam aksi perampokan sebuah rumah, malangnya sang wanita yang ketika itu sedang ada di rumah menjadi korban kekerasan perampok yang disaksikan oleh anaknya yang baru berusia 3 tahun.  bldirgantara.blogspot.com

Perampokan bisa terjadi kapan saja, yang ditakuti dari aksi perampokan ini adalah selain harta kita di kuras kita juga bisa menjadi korban kekerasan brutal dari sang perampok. Sebuah kejadian perampokan yang terjadi di sebuah rumah di Millburn, New Jersey, Jumat pekan lalu ini sempat terekam kamera CCTV rumah yang biasa digunakan oleh pemilik rumah untuk mengawasi anaknya.

Nah dalam rekaman CCTV ini terlihat seorang rampok dengan sadisnya menganiyaya seorang wanita yang ada di dalam rumah, rampok ini menendang memukul tanpa henti sang wanita. Namun walaupun dipukuli oleh rampok wanita ini tetap tenang dan tidak mau berteriak sedikit pun. “Kalau saya berteriak, pasti anak perempuan saya juga bakal menangis.  bldirgantara.blogspot.com

Saya takut dia akan menyakiti anak saya. Karena itu, saya mencoba untuk tetap diam selama penyiksaan itu,” ujar sang korban. Untungnya sang rampok juga tidak ikut melukai kedua anak korban hanya perhiasan dan benda berharga lain yang dibawa rampok ini pergi.bld

Sumber

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

Previous Post Next Post

Contact Form