Video Dramatis Pesawat Terbakar Sebelum Lepas Landas

Ini adalah saat yang dramatis salah satu mesin dari pesawat yang membawa lebih dari 300 penumpang meledak sedang mempersiapkan diri untuk lepas landas.

Airbus A330 itu meluncur di sepanjang landasan pacu di Bandar Udara Manchester kemarin ketika mesin kanan tiba-tiba mengalami suatu kesalahan dan meledak.

Pesawat itu untungnya belum meninggalkan tanah dan pilot dapat dengan cepat membawanya di bawah kendali.

Thomas Cook Airlines TCX314 telah membawa 325 penumpang ke Republik Dominika pada saat kejadian. Sebuah video yang dramatis diposting online menunjukkan bagaimana mesin tiba-tiba meledak saat pesawat hampir lepas landas. Api dapat dilihat di berasal dari mesin sebelum mulai mengepul asap.





Pesawat itu kemudian membelok sedikit dari satu sisi ke sisi lain, untung sang pilot cepat tanggap dan mendapatkan pesawat di bawah kontrolnya.





Layanan Darurat termasuk tiga pemadam kebakaran kemudian hadir untuk kendaraan stasioner. Seorang juru bicara Thomas Cook Airlines dikonfirmasi sedang dilakukan penyelidikan atas insiden tersebut.




sumber

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

Previous Post Next Post

Contact Form