News Update :

Tuesday, July 2, 2013

Foto Pria Ini Bergantung Pada Atap Bus Kota

Pria Ini Bergantung Pada Atap Bus Kota, Lengan Palsu Rahasianya?

BERGANTUNG pada atap bus tanpa alat? Bisakah Anda melakukannya?

Pria bernama Steven Frayne berhasil mengejutkan masyarakat London dengan bergantung dari atap bus kota di ibukota Inggris itu tanpa menggunakan alat apapun pada hari Minggu (28/6).

Pria berusia 30 tahun ini seolah-olah mengambang di udara dan hanya memegang bagian atap sebuah bis dalam rangka peluncuran kampanye sebuah minuman soda bertajuk #LiveForNow.

Seperti dilansir Huffington Post, pria yang akrab dipaggil Dynamo ini masyarakat tertarik sekali melihat peristiwa ini. bldirgantara.blogspot.com

Banyak yang mengambil gambar dan takjub melihat atraksi ini serta membuat topik ini hangat diperbincangkan di jejaring sosial Twitter. bldirgantara.blogspot.com

Walaupun begitu, banyak sumber mengaku telah berhasil mengungkap rahasia di balik atraksi sulap ini, yaitu sebuah lengan palsu yang sengaja dirancang untuk atraksi ini.

Kabarnya, lengan palsu dibuat untuk menopang tubuh secara keseluruhan dan memberi kesan bahwa seseorang dapat berdiri mengambang sejajar dengan objek di sebelahnya.

Bagaimana menurut Anda? Benarkah Dynamo menggunakan lengan palsu untuk menyukseskan atraksinya, atau murni magis?bld

sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.