Gadis Ini Menghabiskan £ 200 Tiap Bulan Dan 3 Jam Setiap Hari Untuk Make Up

Banyak gadis-gadis muda bercita-cita menjadi seperti boneka Barbie favorit mereka. Tapi gadis ini, Katie yang berusia 20 tahun rela menghabiskan waktu 3 jam nya untuk make up seperti kartun Jepang. Katie Lawrence, dari Camberwell, London, menggunakan gaun-gaun berwarna pastel dan berpita ini mengaku terobsesi ingin memiliki wajah seperti kartun.  bldirgantara.blogspot.com

Mahasiswa seni menghabiskan berjam-jam belajar budaya Jepang dan video game yang membuatnya terinspirasi. Ia juga mencari pernak-pernik yang yang dapat menunjang penampilannya lebih heboh lagi.   bldirgantara.blogspot.com





    



Ia mengatakan : "Ketika saya berjalan-jalan di tempat umum, orang-orang akan menengok paling tidak sebanyak dua kali. Bahkan ada yang meminta untuk berfoto bersama."

Ia menyukai mata besar seperti kartun-kartun Jepang, dan juga menghabiskan waktu untuk memasang kontak lensa agar dapat tampil semirip mungkin dengan obsesinya. Ia juga akhirnya melakukan operasi plastik dan menjadikan kupingnya seperti elf.  bldirgantara.blogspot.com

    



    



Katie memiliki lima pakaian biaya sekitar £ 80 masing-masing yang dia dapatkan dari kios di pasar Camden. Namun, dia mengatakan sebagian besar uang yang dia dapatkan dari pekerjaan paruh waktu pemodelan dihabiskan untuk makeup. Dia berkata: "Saya menghabiskan lebih dari £ 200 per bulan pada makeup tapi bagi saya itu penting."  bldirgantara.blogspot.com

"Ini bisa memakan waktu hingga tiga jam untuk melakukan riasan saya, tapi saya tidak keberatan. Saya bukanlah saya jika tidak menggunakan make up."



Kecanduan make up Katie dimulai ketika ia berusia 11 tahun, ketika ibunya Jill Lawrence, 54, memperkenalkannya kepada Lipgloss. Tapi Katie yang pergi ke sekolah swasta yang ketat King's di Worcester mana ia dibesarkan, tidak diizinkan untuk memakai make-up di kelas. bld

sumber

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

Previous Post Next Post

Contact Form