News Update :

Tuesday, July 30, 2013

Lagu-Lagu Ini Bisa Membangunkan Orang dari Koma

Lagu-Lagu Ini Membangunkan Orang dari Koma

Hampir semua orang memiliki ketertarikan terhadap musik. Tidak hanya menemani kegiatan sehari-hari, musik juga mampu menjadi memotivasi dan memberikan inspirasi bagi seseorang. Tahukan Anda, musik bahkan bisa membangkitkan seseorang dari koma. bldirgantara.blogspot.com

Berikut lagu-lagu yang mampu membangunkan orang dari kondisi koma:

1. Don’t Cry Alone milik Robin Gibb-Roy Orbison

Pentolan grup musik Bee Gees, Robin Gibb meninggal dunia pada 2012 lalu akibat penyakit kanker usus besar. Sebelum akhirnya meninggal, Gibb sempat mengalami koma selama beberapa bulan akibat tak kuat menahan serangan penyakitnya.

Selama koma, istri Gibb sering memperdengarkan lagu Cryingmilik Roy Orbinson. Saat itu, Gibb merespon lagu yang diputar sang istri dengan meneteskan air mata. Tak berhenti sampai disitu, sang juga pernah memperdengarkan Gibb lagu Don't Cry Aloneyang dinyanyikannya bersama Roy Orbinson. bldirgantara.blogspot.com

2. (I Can’t Get No) Satisfaction milik The Rolling Stones

Sam Carter baru berusia 17 tahun ketika band legendaris The Rolling Stone merilis single (I Can't Get No) Saticfactiontahun 1965. 43 tahun setelahnya, Sam mengalami koma pada usia 60 tahun. Selama itu, lagu (I Can't Get No) Saticfactionmenjadi lagu kesayangan Sam.

Ketika koma, dokter yang membatu merawat Sam sempat menyatakan kemungkinan yang kecil untuk bangkit dari koma. Namun, takdir berkata lain, ketika sang istri sering memperdengarkan lagu milik band asal Inggris ini, Sam menunjukkan tanda-tanda kesadarannya.

3. Angelsmilik Robbie Williams

Kisah memilukan terjadi pada seorang gadis asal Austria, Kerstin Fritzl. Fritzl dikurung dibasement selama 24 tahun. Tidak hanya itu, Kerstin bahkan diperkosa dan disiksa oleh sang ayah, Josef Fritzl.

Pada tahun 2008 Kerstin jatuh sakit dan mengalami koma di rumah sakit. Saat koma, anaknya, Elisabeth memperdengarkan lagu favoritnya, Angelsmilik penyanyi Robbie Williams. Lagu tersebut akhirnya membuatnya terbangun dari koma dan mengungkapkan kejahatan sang ayah.

4. Somethingmilik Bryan Adams

Di tahun 2007, Christiane Kittel mengalami koma selama tujuh tahun akibat pendaharan di paru-parunya. Saat itu Kittel baru berusia 16 tahun. Kittel merupakan penggemar berat Bryan Adams.

Ketika sang ibu tahu Bryan Adam sedang melakukan tur di kotanya, sang ibu langsung meminta izin untuk membawa anaknya untuk menyaksikan panyanyi favoritnya. Dan benar saja, selama konser tubuh Kittel merespons lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Bryan Adams.  bldirgantara.blogspot.com

5. Rainbowmilik Jessie J

Seorang gadis berusia 6 tahun bernama Tyla mengalami koma akibat kecelakaan lalu lintas. Gadis belia ini mengidolakan Jessie J sebagai penyanyi favoritnya. Delapan hari kemudian ibunya mendengar Jessie J melakukan kunjungan ke rumah sakit tempat Tyla dirawat.

Sang bunda segara menghubungi tim maanajemen Jessie dan memberi tahu ada penggemarnya yang sedang mengalami koma. Dan benar saja ketika Jessie menjenguk Tyla dan menyanyikan lagu favoritnya,Rainbowperlahan Tyla sadar dari komanya.bld

sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.