News Update :

Thursday, July 18, 2013

Membongkar Rahasia dari Kanker Paru-paru

 

Para peneliti di seluruh Inggris akan memetakan gen tumor dari ratusan pasien untuk memahami lebih dalam mengenai penyakit tersebut.

Penelitian yang dilakukan di enam pusat riset itu , akan mencari jawaban bagaimana kanker paru-paru menjadi kebal terhadap perawatan.

Studi akan melacak bagaimana tumor paru-paru berkembang selama beberapa tahun.

Kemajuan sains mengenai kanker paru-paru tertinggal dibandingkan jenis kanker yang lain - hanya 9% pasien yang sekitar lima tahun ini. bldirgantara.blogspot.com

Para peneliti di London, Leicester, Cardiff, Birmingham, Manchester dan Aberdeen, akan membuat profil genetik dari setiap pasien untuk mempelajari perubahan dan mengapa menjadi kebal terhadap perawatan.

Penelitian ini juga akan melibatkan sekitar 850 orang pasien kanker paru-paru, menelan biaya £14 juta atau Rp. 21 milliar

Pemimpin penelitian Prof Charlie Swanton, dari Pusat Riset Kanker Inggris, Institut Riset London dan University College London, mengatakan tingkat keberhasilan penanganan kanker paru itu sangat sulit dicapai, tetapi tim optimis dapat mengubah kondisi tersebut.

"Harapan utama adalah memahami bagaimana sel kanker paru-paru berubahProf Charlie Swanton.

Dia mengatakan "Harapan utamanya adalah memahami bagaimana sel kanker paru-paru berubah dan beradaptasi dari waktu ke waktu. bldirgantara.blogspot.com

"Dan memahami bagaimana sel itu mengalami perubahan, saya berharap kami mendapatkan wawasan untuk mengembangkan terapi yang lebih baik untuk menghentikan perubahan dan adaptasi."

Dalam salah satu riset terhadap kanker paru-paru ini, para peneliti akan menganalisa perubahan genetik didalam sel kanker dari ratusan pasien dari mulai proses diagnosa sampai perawatan.

Para peneliti berharap dapat mengidentifikasikan mutasi genetik yang dapat diberikan pengobatan disetiap stadiumnya.

Kanker paru-paru merupakan salah satu penyakit yang paling banyak menyebabkan kematian di Inggris. bldirgantara.blogspot.com

Sekitar 42.000 orang didiagnosa kanker paru-paru di Inggris setiap tahun, dengan angka kematian 35.000 jiwa akibat penyakit itu.


Peneliti akan mencoba mengungkapkan bagaimana sel kanker berkembang.bld

sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.