Ibu Ini Menderita Menikahkan Putranya Dengan Adiknya Sendiri



Wanita dari distrik Binga ini sangat kecewa dengan kelakuan dua anak yang telah dilahirkannya. Ia tak menyangka putra dan putrinya berhubungan sebagai suami istri.

Kedua anak Martha yang menjalin hubungan terlarang itu adalah Herrod Munkombe yang menikahi adiknya Melody dan Herrod menjadi ayah dari dua anaknya.  bldirgantara.blogspot.com

Gosip kedekatan antara Herrod dan Melody sebenarnya sudah lama terdengar, tapi ia tak menyangka kalau itu memang benar kejadian.

"Saya malu karena telah melahirkan dua jiwa ini ke bumi. Ketika ini dimulai, orang bergosip untuk beberapa waktu dan saya pikir mereka hanya cemburu dengan anak-anak saya. Akhirnya saya sadar ketika Melody hamil dan berkata kakaknya yang bertanggungjawab. Saya benar-benar hancur ketika ia mengungkapkannya. Sekarang saya menyadari lebih baik saya mati dan meninggalkan keduanya menikmati diri sendiri," kata ibu kedua pasangan itu.  bldirgantara.blogspot.com

Ketika mengetahui kebenaran tersebut, Martha mengusir kedua anaknya dari rumah. Ia lebih memilih tidak melaporkan kasus cinta terlarang anaknya itu ke polisi. Menurutnya hal itu sulit dilakukan oleh seorang ibu.

Herrod dan Melody merupakan saudara kandung yang lahir dari ibu yang sama namun beda ayah. Noel yang merupakan saudara laki-laki dari `pasangan terlarang` tersebut mengatakan, apa yang dilakukan Herrod dan Melody sungguh memalukan.  bldirgantara.blogspot.com

"Kami sangat malu sebagai seorang keluarga. Herrod dan Melody memiliki ibu yang sama, meskipun mereka memiliki ayah yang berbeda. Dalam budaya kami, seorang kerabat dari pihak ibu Anda dianggap sebagai kerabat dekat. Ini adalah tercela," kata saudara keduanya, Noel.

Herrod yang dimintai tanggapannya menolak. "Kami sudah menderita karena masalah ini," ujarnya singkat sambil menutup teleponnya.

sumber

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

Previous Post Next Post

Contact Form