Mengintip Kehidupan Wanita Paling Berat Di Dunia



Seorang fotografer gemuk memproklamirkan diri telah menceritakan bagaimana sebuah proyek potret diri sendiri, dia menurunkan berat badan sebanyak 110 pounds. bldirgantara.blogspot.com

Jen Davis, 35, yang berbasis di Brooklyn, New York, menghabiskan satu dekade dalam situasi upaya untuk belajar tentang 'tempatnya di dunia' sebagai individu yang kelebihan berat badan.

Tapi dia menjelaskan kepada ABC News bahwa itu tidak sampai ia memperbesar gambar untuk sebuah pameran seni yang dia 'benar-benar panik' dengan apa yang dilihatnya.

"Saya sampai pada kesimpulan saya ingin tahu bagaimana rasanya hidup. . . Saya tidak menyadari betapa tidak nyamannya aku, seberapa besar saya, "kenangnya. bldirgantara.blogspot.com

Prospek untuk mengubah 40 dan masih berjuang dengan ukuran tubuhnya, yang telah menjadi pertempuran sejak kecil, juga diisi dia dengan horor.

Pada musim panas 2011 ia menjalani operasi  dan berkomitmen penuh untuk mengubah gaya hidupnya. Serta diet, ini termasuk mengambil latihan.bld

Foto Lainnya:

















 

sumber

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

Previous Post Next Post

Contact Form