News Update :

Monday, September 2, 2013

Coba Selundupkan 66 iPhone di Tubuhnya

Pren, smartphone memang dibutuhkan sebagai alat penunjang dalam kehidupan sehari-hari. Dengan smartphone, bisa dibilang aktivitas kita menjadi lebih mudah. Smartphone ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang menggoda kita untuk memilikinya.

Dengan begitu banyak orang yang rela melakukan apa saja untuk mendapatkan gadget canggih yang satu ini pren. Begitu pula banyak orang yang ingin meraup keuntungan dengan cara yang tidak baik dari penjualan smartphone ini pren. Seperti yang dilakukan pria yang satu ini. Pria ini mencoba menyelundupkan 66 iPhone di tubuhnya. Mengapa pria ini melakukan hal tersebut ya pren? Hmmm, mendingan loe baca aja artikel yang berikut ini ya pren.



Smartphone keluaran Apple yaitu iPhone memang memiliki daya tarik tersendiri pren. Pesonanya tidak memudar ditengah banyak smartphone yang beredar sekarang ini. Ini terbukti dengan upaya penyelundupan 66 buah iPhone pada tubuh seorang pria yang hendak menyeberang perbatasan.

Sayangnya upaya pria yang tidak diketahui namanya itu gagal pren. Seperti yang diberitakan Ubergizmo yang melansir media lokal setempat, gelagat pria ini ketahan petugas saat kesulitan bergerak disaat ia berjalan. bldirgantara.blogspot.com
Pihak bea cukai melihat tingkah laku pria tersebut sangat aneh dan terkesan tidak biasa pren. Menenteng sebuah tas, pria tersebut berjalan dengan gerak yang sangat aneh. Alhasil petugas pun putuskan untuk memeriksanya.

Ketika digeledah, tas pria tersebut hanya berisi catatan. Tidak puas memeriksa tasnya, petugas pun ‘menggerayang’ tubuh pria itu. Ternyata, di tubuhnya terbelit 66 unit iPhone yang dililitkan di sekujur badan mulai perut, pinggang, hingga punggung.

Kejadian tersebut berlangsung pada Selasa lalu di Luohu, perbatasan China dengan Hongkong. Ditengarai aksi pria ini terkait dengan pajak selangit yang berlaku di wilayah tersebut pren.

Tarif pajak di dua wilayah tersebut memang berbeda. Di China sendiri, iPhone memang tergolong sedikit penggunanya. Mungkin inilah yang jadi pemicu penyelundupan. Sementara itu China Mobile, salah satu vendor telekomunikasi besar China tidak menjual iPhone di negeri tirai bambu tersebut pren. bldirgantara.blogspot.com

Nah, tadi itu seorang pria yang mencoba menyelundupkan 66 iPhone di tubuhnya. Perbuatan pria tadi bukan untuk ditiru ya pren. Oiya, unic29 mau tau gimana pendapat loe tentang artikel tadi? Jawab di comment ya pren.bld

sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.