News Update :

Wednesday, September 4, 2013

Mari Mengurangi resiko stroke dan penyakit usia Dengan Gemar makan sayur dan buah

Para ilmuan mengatakan orang yang makan banyak buah-buahan dan sayuran seprti kancang-kacangan, ikan dan minyak zaitun memiliki resiko lebih rendah menderita penyakit yang berkaitan dengan usia seperti demensia.

Penelitian yang dilakukan oleh University of Medical School di Exeter ini merupakan review sistematis pertama sejak studi awal tentang manfaat diet untuk otak.

Dan studi berkembang ke penelitian selanjutnya pada bulan lalu dimana hasilnya menunjukan diet yang sama bisa membantu menangkal resiko genetik stroke. bldirgantara.blogspot.com

 Tim ini didukung oleh Institut Nasional untuk Kesehatan Kolaborasi Riset dalam Penelitian Kesehatan Terapan dan Perawatan, menganalisis 12 buah memenuhi syarat penelitian, 11 studi observasional dan satu percobaan kontrol secara acak.

Dalam sembilan dari 12 penelitian, diet Mediterania dikaitkan dengan fungsi kognitif yang lebih baik , tingkat yang lebih rendah dari penurunan kognitif dan mengurangi risiko penyakit Alzheimer.

Namun hasil untuk gangguan kognitif ringan adalah panggung sebelum Alzheimer atau demensia, ketika seseorang bisa mengalami beberapa kesulitan kognitif atau tidak konsisten.

Pemimpin penelitian Iliana Lourida mengatakan “Mediterania adalah makanan lezat dan bergizi dan tinjauan sistematisnya kami menunjukkan hal itu dapat membantu melindungi penuaan otak dengan mengurangi risiko demensia”.

"Sementara hubungan antara kepatuhan terhadap diet Mediterania dan risiko demensia bukanlah hal yang baru, kita adalah yang melakukan studi pertama secara sistematis menganalisis semua bukti yang ada " sambungnya. bldirgantara.blogspot.com

Dia menambahkan " Review kami juga menyoroti inkonsistensi dalam literatur dan perlunya penelitian lebih lanjut, dalam penelitian tersebut diperlukan untuk memperjelas hubungan dengan gangguan kognitif ringan dan demensia vaskular”.

" Hal ini juga penting untuk dicatat bahwa sementara studi observasional memberikan bukti sugestif kita sekarang membutuhkan acak , percobaan terkontrol untuk mengkonfirmasi apakah kepatuhan terhadap diet Mediterania tidak melindungi terhadap demensia . "

• Orang yang makan buah-buahan segar dan sayuran , kacang-kacangan, ikan dan minyak zaitun memiliki risiko lebih rendah dari penyakit yang berkaitan dengan usia seperti demensia




• Makanan Mediterania lezat dan bergizi.bld

sumber

6 comments:

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.