Foto Miris Bencana Gagal Melamar Gadis Di Depan Umum

Jika Anda serius mempertimbangkan melamar kekasih Anda di depan umum, Anda mungkin harus ingin melihat foto ini terlebih dahulu.

Sebuah romeo malang akan turun pada satu lutut untuk meminta pacarnya untuk menikah dengannya, tapi dia memukul kepala prianya dengan ukulele busker ini. bldirgantara.blogspot.com

The cringeworthy video, divideokan di sebuah pusat perbelanjaan di Dubai, menunjukkan pria, digambarkan sebagai 'remaja India', dan gadis itu berjalan ke sekelompok pengamen.

Sebagai musisi memulai untuk bermain ia mengambil mikrofon dan meluncur ke pidato lengket mengatakan: "Saya memiliki pesan yang sangat khusus untuk seorang gadis yang sangat istimewa. Di sinilah kami bertemu tiga bulan lalu. bldirgantara.blogspot.com

"Kau pesona saya, Anda adalah my sweety pie, Anda pie imut saya, saya mutlak segala sesuatu, dan aku tahu Anda menemukan ini cheesy tapi saya ingin semua orang tahu, Anda membuat saya benar-benar bahagia."

Tapi gadis itu tidak bisa mengambil lagi dan dia merenggut miniatur gitar dari tangan salah satu pengamen dan pukulan peminang nya putaran kepala dengan itu mengirimnya ke lantai di tumpukan kusut.bld

Beginilah Kejadiannya:













 


sumber

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

Previous Post Next Post

Contact Form