News Update :

Thursday, October 3, 2013

Mengapa Gula Menjadi Musuh Wanita ? Inilah Penyebab.





Wanita memang doyan makanan yang manis-manis dan bentuknya menggemaskan. Seperti cokelat dan permen misalnya, selalu saja sulit ditolak oleh wanita. Tetapi siapa sangka di balik rasanya yang manis, ternyata gula menyimpan keburukan dan niat tidak baik bagi wanita.

Gula dapat membuat wanita mengalami penuaan dini. Lihat saja beberapa wanita yang usianya baru 17-18 tahun, Anda bahkan mengira bahwa usianya sudah 20an. Ada garis kerutan di wajah, bintik-bintik noda hitam, dan gejala penuaan dini lainnya.  bldirgantara.blogspot.com

Gula membuat sel-sel di dalam kulit mengecil dan bahkan mati, sehingga mudah sekali mengalami peradangan. Inilah mengapa Anda sering berjerawat, dan berketombe atau memiliki kulit kusam, kolagen yang seharusnya ada di dalam kulit menyusut jumlahnya.  bldirgantara.blogspot.com

Seringkali makan yang manis-manis akan membuat berat badan naik. Tak peduli terkandung di mana, di susu, di biskuit, di dalam sirup, di dalam es, atau apapun juga, gula tetap harus dibatasi asupannya.

Berhati-hati pula agar tidak tertipu oleh label. Jika Anda berpikir bahwa makanan berlabel low sugar atau free sugar tidak akan membuat berat badan naik, maka Anda sudah terjebak.

Gula tidak memiliki nutrisi apapun. Ia bahkan tidak memiliki kalori yang bermanfaat untuk menciptakan energi. Jadi apabila Anda merasa lapar, maka sebaiknya Anda mencari makanan yang berprotein, bukan malah makanan manis-manis yang hanya mengenyangkan sejenak saja.

Saat Anda mengonsumsi makanan manis, makanan tersebut tidak akan terurai menjadi energi. Tetapi ia akan disimpan dalam bentuk lemak. Dan inilah mengapa liver bekerja cukup keras.

Tidak mengandung nutrisi yang bermanfaat, gula justru mengandung kolesterol jahat yang dapat memicu berbagai penyakit berbahaya bagi tubuh. Mulai dari penyakit jantung, diabetes, obesitas, penyakit liver, dan lain sebagainya.

Tidak berhenti makan makanan yang manis-manis, tetapi setidaknya Anda harus membatasi asupan makanan manis dengan gula buatan.bld

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.