Wow Keren Gua Ini Bercahaya Layaknya Antariksa

Bercahaya glowworms ( alias Arachnocampa luminosa ) mengisi Gua Waitomo Glowworm di Selandia Baru , memukau pengunjung dengan tubuh mereka berseri-seri .Makhluk larva seperti menerangi ruang gua yang gelap gulita sebagai reaksi kimia , mirip dengan mikroorganisme bercahaya di Australia dan ubur-ubur reaktif di pantai Kolumbia Inggris . bldirgantara.blogspot.com



Menariknya , glowworms ini hanya ditemukan di Selandia Baru dan memilih untuk tinggal di gua-gua ketika mereka mendekati tahap larva mereka, yang dapat berlangsung dari 6 sampai 12 bulan . Di alam, kubah berbatu mereka dapat memintal sarang sutra dan menggantung string panjang memegang manik-manik lendir dari langit-langit tanpa komplikasi tambahan helai mereka semakin kusut karena angin . Setelah semua ini adalah cara mereka untuk bertahan hidup , sebagai perangkap bagi mangsanya . bldirgantara.blogspot.com



Meskipun gua sangat indah glowworms mereka sangat terang di langit-langit , seperti lautan bintang berkilauan , itu juga berarti bahwa mereka berada di hungriest. Para larva cahaya untuk menarik makanan mereka berikutnya ke dalam benang mereka yang digantung di bawah mereka , meskipun pengunjung tidak perlu takut karena mereka menimbulkan ancaman yang lebih besar untuk glowworms.bld








Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

Previous Post Next Post

Contact Form