News Update :

Thursday, October 24, 2013

WOW! Pria Ini Temukan Sekardus iPhone


Ini adalah sebuah kisah nyata yang terjadi di Shanghai. Pria bernama Zhang, yang sehari-harinya bekerja sebagai pendaur ulang sampah, baru-baru ini menemukan 'kotak harta karun'. Bagaimana tidak, dia menemukan sekardus pebuh dengan iPhone.

Mungkin bila orang lain yang memilikinya, iPhone itu sudah dijual sambil digunakan sendiri. Ponsel branded yang diminati banyak orang di dunia ini mungkin bisa membalik keadaan pria ini menjadi kaya raya seketika. Namun, pria ini tidak melakukannya.  bldirgantara.blogspot.com

Ia justru melaporkan dan ingin mengembalikan ponsel itu pada pemilik yang sesungguhnya. pada Xinmin Evening News, pria ini mengatakan bahwa ia menemukannya di dalam sebuah kotak besar, di luar gedung dekat Stasiun Kereta Api Shanghai. Ia menemukannya sekitar pukul 3 pagi buta pada hari Minggu.

Sebelum ia mengumumkan temuannya, Zhang sudah menunggu di dekat gedung itu selama berjam-jam. Namun tak ada seorang pun yang datang ataupun mengaku sebagai pemiliik dari sekardus iPhone itu. Produk itu masih baru dengan kemasan yang masih super mulus.

Menurut Shanghaiist, Zhang melaporkannya pada polisi karena berpikir orang yang kehilangan juga akan melapor pada polisi. Namun tetap tak ada yang menghubungi polisi maupun dirinya. Ponsel iPhone temuannya diduga adalah iPhone 5c yang masih baru. Sepertinya kurir yang semestinya membawa kotak ini, salah mengira dengan mengambil kotak lainnya yang berisi peralatan dapur daur ulang yang akan diambil oleh Zhang.bldirgantara.blogspot.com

Semoga kurir itu segera menyadari dia mengambil paketan yang salah. Salut juga dengan pria yang menemukan sekardus 'harta karun' namun ternyata masih beritikad baik untuk mengembalikannya.

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.