News Update :

Wednesday, January 8, 2014

Wow 4 Wanita Ini Kencanduan Berhubungan Intim Sangat Parah

intimKebanyakan orang menganggap pria lah yang lebih senang dengan hal-hal yang menyangkut seksual. Namun, ternyata ada beberapa wanita yang kecanduan berhubungan intim loh. Wah, seperti apa sih parahnya kecanduan wanita-wanita ini. Penasarankan? Yuk langsung saja simak yang berikut ini.

1. Crystal Warren, tidur dengan lebih dari 1.000 pria
Wanita asal Somerset Inggris ini telah berhubungan intim dengan lebih dari 1.000 pria. Crystal Warren mengaku pertama kali ia melakukan hubungan intim pada saat bersekolah menengah pertama, ia melakukannya dengan pria sebayanya. Setelah berumur 17, ia selalu pergi ke klub untuk memuaskan nafsunya.
Crystal juga mengaku bahwa ia ssudah melakukan hubungan intim dengan lebih dari 1.000 pria. Selain itu, ia juga pernah berhubungan intim dengan 7 pria dalam waktu 24 jam.

2. Terri Hunter, berhubungan intim hingga puluhan kali dalam sehari
Terri Hunter mulai kecanduaan berhubungan intim semenjak usia 17 tahun, hingga sekarang ia sudah berumur 25 tahun. Ia mengaku harus berhubungan intim sebanyak puluhan kali dalam sehari untuk memuaskan hasratnya.
Wanita asal inggris ini mengaku telah berhubungan intim dengan ratusan pria, tetapi ia tidak mengakui bahwa dirinya pelacur. Ia mengatakan hanya ingin memenuhi hasratnya.

3. Ania Lisewska, ingin melakukan hubungan intim dengan 100.000 pria
Wanita asal Polandia ini memiliki cita-cita ingin berhubungan intim dengan 100.000 orang pria. Sungguh aneh cita cita wanita ini, ia bahkan ingin berhubungan intim dengan pria-pria yang ada di seluruh dunia. Waduhh parah !!  bldirgantara.blogspot.com

4. Lisa Sparxxx, pernah melakukan hubungan intim 919 kali dalam sehari
Wanita asal Amerika Serikat ini mengaku telah berhubungan intim sebanyak 919 dalam sehari. Jumlah ini telah berhasil memecahkan rekor dunia dalam ajang Kejuaraan Dunia Bercinta di Warsawa, Polandia.

Itu lah ke empat wanita yang kecanduan berhubungan intim. Kecanduan ini juga sangat terlalu parah untuk seorang wanita. Mengerikan ya ladies !bld

sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.