News Update :

Sunday, February 2, 2014

Cara ekstrem Mahasiswa China Belajar

Pelajar perempuan di China terpaksa mengikat rambut mereka menggunakan klip pamkaian untuk tetap terjaga ketika belajar . Setiap kali mereka mengantuk dan tertidur , klip akan menarik rambut mereka dan menyentak mereka sehingga terjaga .

Teknik ini menjadi popular selepas dua mahasiswi di Pertanian dan Perhutanan Universiti Fujian di provinsi Fujian mengupload gambar diri mereka di Weibo . Chen Tang ( 20 ) dan rekan sekamarnya Huang Lu ( 21 ) , telah berjuang dengan beban kerja yang banyak dan memerlukan untuk tetap terjaga .

Mereka telah mencoba hal biasa seperti kafein dan push - up tapi tidak ada yang berhasil . Ketika itulah mereka memutuskan untuk membaca buku sejarah untuk mencari penyelesaian . Chen dan Huang membaca tentang dua tokoh terkenal China yang melakukan hal yang mampu untuk menjaga fikiran mereka tetap siaga .

Satu orang menusuk dirinya dengan jarum setiap kali ia mulai mengantuk , sementara yang lain akan mengikat rambutnya ke siling sehingga akan terjaga setiap kali ia tertidur . Chen melihat perlunya tidakan kedua dan memutuskan untuk mencobanya .






No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.