News Update :

Saturday, February 8, 2014

WOW Ternyata Di INGGRIS Sekolah Islam Adalah Sekolah Favorit



Setelah berjuang sekian lama, sekolah menengah Islam Inggris diakui sebagai sekolah favorit setelah mendapat  hasil Sertifikat Pendidikan Menengah (GCSE) di musim panas tahun ini.

"Kami sangat senang dengan hasil GCSE di musim panas ini yang mengalami peningkatan  19 persen dari tahun sebelumnya," kata Mufti Javid,  kepala sekolah Preston Muslim muslimah di London, Kamis. bldirgantara.blogspot.com

Menteri Negara David Laws MP mengucapkan selamat melalui surat kepada pengelola sekolah Islam tersebut atas prestasi yang dicapainya karena terdaftar menjadi 100 sekolah favorit di negara yang mendapat julukan "Black Country" tersebut, demikian OnIslam yang dikutip Mi'raj Islamic News (MINA), Kamis.

"Saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada anda dan seluruh siswa  sekolah  karena telah memperoleh standar tertinggi pendidikan," katanya seraya menambahkan, pencapaian sekolah tersebut bukanlah yang pertama bagi sekolah-sekolah Islam di Inggris. bldirgantara.blogspot.com

Pada Februari 2013, Sekolah Menengah Putri Tauheedul Islam  dinilai sebagai lembaga pembelajaran tertinggi di Inggris. Pada Maret 2013, sekolah tersebut terpilih  menjadi Sekolah Menengah terbaik untuk penghargaan tahunan "Time Education Supplement".

Pada Mei lalu tahun yang sama, sekolah itu mendapatkan predikat   "luar biasa" dari  dari Kantor Standar Pendidikan,  Kepala Inspektur Sekolah di Inggris (Ofsted), satu-satunya sekolah menengah pertama di Borough yang menerima penghargaan tersebut.

Dalam laporan mereka, inspektur menilai sekolah tersebut melaksanakan program  pembelajaran secara "sangat efektif", "berbudaya  tinggi" dan memiliki siswa berperilaku sangat sopan dan penuh  perhatian.

Di London, Sekolah Wanita Tayyibah mengalahkan 22 sekolah di Hackney mengalahkan seluruh sekolah yang lain dan semua siswa mendapat nilai terbaik termasuk bahasa Inggris dan Matematika, angka tersebut mengalami peningkatan 17 persen pada 2011.

Dia menambahkan bahwa penghargaan yang diperoleh adalah atas kerja keras  sekolah yang dibuka pada 25 tahun silam. bldirgantara.blogspot.com

"Kami masih ingat awal mula sekolah ini berdiri, berawal dari dua kamar di sebuah bangunan pabrik tua dan hanya memiliki sedikit siswa dan dua guru honorer," ingatnya.

Jumlah Muslim Inggris diperkirakan sebesar 2,7 juta orang. Menurut Dewan Muslim Inggris (MCB) ada 400.000 siswa Muslim di sekolah-sekolah Inggris.

Di Inggris terdapat 7.000 sekolah agama yang memiliki 1,7 juta murid.

Dari 590 sekolah menengah, yang  berbasis agama, lima Yahudi, dua Muslim dan satu Sikhisme (kepercayaan yang berasal dari India), sisanya Katolik Roma dan Kristen.bld

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.