Pria Ini Tiduri 200 Wanita Dalam Setahun

Seorang Pria berasal dari London, Inggris, bernama Ben James (25 tahun) mengaku telah meniduri 200 perempuan dalam setahun. Semua itu dia lakukan lewat kekuatan media sosial.


Ben punya 74 ribu pengikut (follower) di akun Twitternya. Dia menulis kicauan di Twitter 20 kali saban hari, seperti dilansir surat kabar the Daily Mail, Jumat (4/4).

Dia mengaku hanya dengan mengajak ngobrol kaum hawa di Twitter maka dia bisa mengajak mereka naik ke atas ranjang. Dia kerap mengirim kata-kata mesum kepada para perempuan dan mendapat balasan, termasuk foto telanjang. bldirgantara.blogspot.com


"Para perempuan itu mengirimi saya ratusan pesan dalam sehari. Sebagian berupa foto bugil, sebagian meminta nomor telepon saya, dan sebagian lagi langsung menawari bercinta," kata Ben. "Saya biasanya bisa mendapatkan empat atau lima cewek yang siap berhubungan kapan saja. Setelah itu biasanya saya bosan dan mencari cewek lain." bldirgantara.blogspot.com

Pria bekerja sebagai produser televisi itu kini tinggal bersama ibunya, seorang perawat.

"Ibu saya tidak keberatan. Saya sangat menghormatinya. Ayah saya dulunya seorang playboy sewaktu muda. Saya rasa buah tidak jatuh jauh dari pohonnya."bld

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

Previous Post Next Post

Contact Form