News Update :

Friday, October 31, 2014

Foto : Nakalnya Siswa Di China Yang Suka Memotret Keseksian Guru Mereka Di Kelas

Para guru sekolah dewasa ini sudah melek teknologi. Dan usia mereka pun semakin muda. Usia guru yang muda ini otomatis membuat mereka tampil fashionable. Lagipula pihak sekolah manapun selalu mengharuskan para guru tampil menarik dan rapi saat mengajar, tidak seperti dahulu yang telihat kaku dengan pakaian seragam yang itu-itu saja.

Begitu pun di China. Guru-guru di Negara Tirai Bambu ini memang diharuskan oleh kebijakan pemerintah agar tampil menarik saat mengajar di sekolah agar para murid bersemangat. Tentu saja para guru harus berpakaian rapi dan sopan. bldirgantara.blogspot.com

Namun pesona kecantikan guru-guru ini selalu saja menarik perhatian para siswa nakal (di sekolah mana saja pasti selalu ada siswa nakal, bukan?) yang diam-diam mengambil foto guru mereka saat mengajar di kelas dengan ponselnya dan menguploadnya ke internet sehingga menjadi perbincangan heboh di dunia maya sampai akhirnya akses gambar-gambar tersebut diblokir oleh pemerintah China.


Pakaian guru ini amat mencolok sebagai seorang guru


Tidak ada yang salah dengan guru-guru ini, namun siswa mereka memang kurang ajar

Namun sayangnya, gambar-gambar tersebut sudah terlanjur menyebar luas di dunia maya. Oleh karena itu, hati-hatilah para ibu guru muda terhadap kenakalan siswa Anda. Siswa nakal selalu saja mempunyai trik lihai untuk mengelabui para guru. Sebaiknya razia rutin dan mendadak memang harus selalu diterapkan disekolah.


Kenakalan siswa semacam ini sudah tidak bisa ditolerir karena mereka melecehkan guru mereka

Faktanya, walau sekolah-sekolah di China melarang siswanya membawa ponsel ke sekolah tetap saja pihak sekolah kecolongan. Beginilah akibat negatif dari teknologi.bld

sumber

1 comment:

  1. yah di cina memang nakal-nakal siswanya. kadang di sana juga banyak pelecehan seksual untuk siswi dari tingkat SD, SMP, samapai ke SMA. hal ini juga membuat pusing pemerintah cina. yang aneh lagi sudah tau kalau kejahatan pelecehan seksual meningkat di cina, namun banyak juga orang yang memakai pakaian seksi, makanya kejahatan seksual di sana bukannya berkurang, malah nambah tiap tahunnya. ok makasih atas artikel yang menarik ini. salam sahabat blogger dan ditunggu silaturrahmi baliknya di bengkel blogger.

    ReplyDelete

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.