News Update :

Friday, October 31, 2014

FOTO: Nenek Asyik SMS, Balita Masuk Mesin Mainan


Seiring pertambahan usianya anak memiliki rasa ingin tahu yang besar. Oleh karena itulah orangtua harus setia mendampingi mereka, jangan sampai lengah meski hanya beberapa saat. Jika sampai lengah, hal yang dialami seorang nenek asal Maryville, St. Louis, Amerika Serikat ini bisa terjadi. Gara-gara sang nenek sibuk membaca pesan teks atau SMS, balita yang tengah diasuhnya masuk ke dalam mesin mainan.

Mesin Mainan

Dalam wawancara dengan WBIR, seperti dikutip HLN TV, nenek dari sang balita, Diane O'Neill, menceritakan bagaimana cucunya, Colin Lambert bisa masuk ke dalam mesin mainan. Dia mengaku hanya sesaat mengalihkan perhatiannya dari Colin untuk membaca pesan teks yang masuk ke ponselnya. Meskipun hanya sesaat, saat dia memalingkan wajahnya ternyata sang cucu sudah ada di dalam mesin mainan.


Masuk Mesin

"Aku sempat melihat kakinya. Dia merangkak masuk. Aku memegang kakinya dan dia menendang tanganku dan berhasil masuk. Dia merangkak masuk melewati partisi kaca dan duduk di dalam di antara mainan," cerita Diane soal perilaku Colin yang terjadi di sebuah toko laundry.bld
  


No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.