News Update :

Friday, October 31, 2014

Pria Ini Menyewakan Pacarnya Demi Iphone 6

iPhone 6 tampaknya telah membutakan pemuda China bernama Wei Chu ini. Ia melakukan sebuah idea gila. Kerana tak punya uang untuk membeli iPhone 6 tersebut dia menyewakan pacarnya untuk mengumpulkan uang demi membeli gadget mahal impiannya ini.

Wei Chu menjual pacarnya yang cantik ini di pinggir jalan kota Shanghai untuk menarik sebanyak mungkin peminat. Ia disewakan 1 poundsterling/jam . Kalau ingin "memakai" sehari penuh tarifnya adalah 5 poundsterling.bldirgantara.blogspot.com

Wei Chu sedang menjual pacarnya melalui iklan di pinggir jalan

Wei mengaku benar-benar serius menyewakan sang kekasih. Lantas apakah pacarnya yang bernama Xiaoi Ai marah? Ternyata tidak. Menurut penuturan Wei, sang pacar tidak keberatan dengan ideanya tersebut.



Xiaoi Ai, rela disewakan oleh sang pacar agar pacarnya bisa membeli iPhone 6

Mereka yang tertarik diberi penjelasan soal profil sang pacar, seperti tinggi badan atau hobinya. Tapi Wei menegaskan pacarnya hanya boleh diajak melakukan hal-hal biasa seperti makan malam atau menemani di perpustakaan, dan "lain-lain".

Benar-benar sudah kehilangan akal sehat dan diperbudak oleh teknologi.bld

sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.