News Update :

Wednesday, January 21, 2015

Aneh Trauma Dengan Lelaki, Wanita Ini Menikahi 2 Kucing

Perpisahan antara sepasang kekasih sering menimbulkan trauma mendalam. Sebagian orang bahkan jadi tak mau mengenal cinta setelah merasakan sakitnya ditinggal pasangan.

Seperti halnya Barbarella Buchner seorang wanita web designer asal Inggris yang memutuskan untuk hanya setia pada dua ekor kucing. Gilanya, mereka bertiga juga terikat tali pernikahan yang telah berlangsung selama 10 tahun. Buchner sebelumnya pernah bersumpah untuk tak lagi mencari cinta.
Barbarella Buchner
Hal tersebut disebabkan luka mendalam yang dialaminya setelah berpisah dengan kekasih yang telah bersamanya selama 7 tahun. Namun janji tersebut rela dilanggar ketika  Barbarella bertemu dengan Lugosi dan Spider, dua kucing jantan yang ia temukan di penampung hewan.

Barbarella pun seketika jatuh cinta saat melihat dua binatang kembar tersebut  saling mengelus dan mengiau.Barbarella Buchner amat mencintai kedua kucing ini  diatas segala-galanya.Setelah tiga tahun memelihara Lugosi dan Spider,  Barbarella merasa jika hubungan mereka harus dibawa ke jenjang selanjutnya, iaitu pernikahan. Perkawinan yang terjadi pada Januari 2004 tersebut tentu  saja tidak disahkan oleh negara namun oleh sebuah situs bernama Marry Your Pet.  Setelah mendaftar, situs itu juga memberikan ijin.
Barbarella Buchner
Ijin pernikahan antara Barbarella Buchner dan kedua kucingnya, Spider dan Lugosi Dua kucing tersebut kini telah 10 tahun menjadi belahan jiwa Barbarella yang tak peduli dengan ejekan orang tentang ikatan pernikahan tidak wajar tersebut. Ia tidak menanggapi pendapat orang yang menyebutnya seorang bigamist atau kerana menikahi dua kucing yang bersaudara.

"Jika ada seorang lelaki mendekatiku, aku langsung berkata pada mereka, 'Maaf, aku sudah menikah dengan kucingku'," ujarnya. bld

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.