Akibat Meminjam Brus Make Up Wanita Ini Menjadi Lumpuh


Nasib malang menimpa Jo Gilchrist (27). Wanita ini harus duduk di atas kursi roda selamanya gara-gara masalah yang banyak orang menganggapnya remeh, meminjam brus make up. Namun rupanya brus make up tidak aman yang anda kira. bldirgantara.blogspot.com

Pengalaman Jo bermula pada Februari lalu apabila ia merasakan punggungya sangat sakit. Awalnya, Jo mengira rasa sakitnya itu disebabkan oleh duduk atau tidur yang salah. Namun rasa sakitnya semakin menjadi sehingga ia harus dibawa ke rumah sakit.

"Jujur saja, saya fikir saya akan mati," katanya. "Rasa sakit pada punggung saya lebih sakit ketimbang ketika melahirkan."


bldirgantara.blogspot.com

Dokter kemudian mendapati bahwa Jo mendapat infeksi serius yang menyerang tulang belakangnya. Jo yang dirawat tiga bulan di Princess Alexandra Hospital di Brisbane, Australia, harus bertahan ketika doktor berusaha menghilangkan bakteria yang tersebar di tubuhnya. Sayang, Jo harus berakhir di atas kerusi roda seumur hidupnya. bldirgantara.blogspot.com

"Satu-satunya penyebab adalah brus make up yang aku pinjam dari teman untuk menutup jerawat," terangnya. "Kawan saya itu ternyata mempunyai virus pada wajahnya dan aku sempat meminjam brus miliknya. Aku benar-benar tidak tahu hal ini akan seperti ini. Saya sebelum ini biasa saja  saling pinjam dengan temanku." bldirgantara.blogspot.com

Kendati demikian, Jo masih bisa merasa bersyukur karena penyakitnya itu hanya menyerang tulang belakangnya. Keadaan Jo bisa jadi lebih parah sehingga ia akan sulit menjaga anak lelakinya, Tommy, yang berusia 2 tahun.bld

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

Previous Post Next Post

Contact Form