News Update :

Sunday, May 17, 2015

Benarkah Alasan Alien Menculik Manusia adalah Untuk Mengubah Genetik

David M. Jacobs adalah seorang profesor sejarah Temple University di Philadelphia, yang mengkhususkan diri dalam sejarah dan budaya abad dua puluh Amerika. Ia baru saja pensiun.



Selain sejarah, ia juga terkenal sebagai peneliti akademisi UFO. Pada 1973 topik tesis doktornya adalah menulis perdebatan di dalam Amerika Serikat tentang UFO. Belakangan ia masih memperluas makalah yang diterbitkan dan dijadikan sebuah buku "The UFO Controversy in America".bldirgantara.blogspot.com

Oleh karena itu, ia telah meneliti fenomena UFO selama empat puluh tahun lebih. Ia juga menulis dua buku "Secret Life: Firsthand, Documented Accounts of UFO Abductions" dan "The Threat: Revealing the Secret Alien Agenda." bldirgantara.blogspot.com

M. Jacobs terpengaruh oleh seorang peneliti investigasi penculikan Budd Hopkins, yang sejak 1986 mulai melakukan hypnosis terhadap para korban yang diduga telah diculik oleh alien. Dia belajar sendiri soal hypnosis, bukan profesional.



Sejauh ini, dia telah melakukan 1200 kali hipnotis terhadap 150 pelanggan. Banyak pelanggan lama yang sudah bertahun-tahun bekerja sama. Informasi yang diperoleh dalam kasus penculikan sangat istimewa

Keuntung bagi M. Jacobs adalah bahwa untuk pertama kali ketika ia melakukan hipnosis terhadap seorang klien Dia menemukan ingatan manusia sangat tidak bisa diandalkan. Pelanggan berdasarkan imajinasi atau mendengarkan sesuatu di tempat lain untuk membuat memori palsu, menjelaskan hal-hal yang tidak benar-benar dalam kejadian sebelumnya.

Oleh sebab itu sejak dia mulai, ia langsung belajar mengontrol metode hypnosis untuk mengembangkan masalah khusus, untuk menghindari pelanggan diarahkan (mengatakan kenangan palsu) dan lain-lain. Jika dia mendengarkan pelanggan melukiskan sesuatu peristiwa atau program khusus yang belum pernah ia dengar, dia akan menangguhkannya. Menunggu pelanggan lain mengatakan hal yang sama untuk membuktikannya. Dia akan menunggu sampai cukup banyak orang mengatakan pengalaman yang sama, baru akan melaporkan kejadian tersebut. bldirgantara.blogspot.com

Sebagai contoh, Anda tidak dapat bertanya kepada pelanggan, apa fungsi perangkat yang digunakan, karena alien tidak pernah menjelaskannya, jadi jika pelanggan tahu maka itu adalah dibuat-buat.




Dalam temuan M. Jacobs, ada beberapa karakter menakjubkan yang menonjol dalam kasus penculikan:
1. Orang yang diculik, pastilah ayah atau ibu atau kedua orang tua juga orang yang diculik.
2. Orang yang diculik, pasti mulai dari masa bayi terus sampai tua dan terus menerus diculik, tidak ada cara untuk menghentikannya.
3. Jika diculik dari rumah, pasti menembus dinding, atau langsung keluar dari atap.
4. Probabilitas siang hari diculik dengan malam hari saat tidur hampir sama.
5. Orang yang diculik terdistribusi merata di seluruh dunia, semua lapisan masyarakat, tidak ada kelompok etnis tertentu.
6. Alien pasti menggunakan komunikasi telepati dengan yang diculik, mereka tidak akan berbicara.
7. Jika yang diculik adalah wanita, alien akan menanamkan embrio, setelah hamil dalam masa tertentu, janin kemudian akan dirampas.
8. Jika salah satu dari korban penculikan dan non korban penculikan menikah, anak-anak mereka semua akan diculik. Sesuai dengan contoh dari Roman Nick Stein, setelah Stein dan Lisa menikah, anak Lisa yang lahir dari mantan suaminya juga juga diculik, meskipun anak-anak tersebut tidak ada hubungan darah dengan Stein.
9. Alien tidak akan pernah mengatakan bahwa mereka berasal dari mana.
10. Setelah alien menculik, ia akan menghapus ingatan orang-orang secara tuntas, sekitar 95 sampai 99%

orang tidak ingat, hanya beberapa orang yang mempunyai ingatan yang terputus-putus.
Hanya sebagian kecil dari beberapa orang setelah diculik dapat menceritakan pengalaman penculikannya, misalnya teringat berbaring di platform menerima pengecekan instrumen, dan hanya jenis orang itu baru mau mencari bantuan.



Dari sini dapat diketahui, tidak diketahui seberapa banyak orang-orang yang telah diculik. Berdasarkan hasil survei yang dilakukan M. Jacobs dan Hopkins pada tahun 1990an, perkiraan yang paling konservatif adalah ada enam juta orang di Amerika Serikat yang telah diculik . bldirgantara.blogspot.com

Jacobs menyimpulkan bahwa alien berada dalam pelaksanaan program merekayasa ras campuran dan manusia ras campuran yang tercampur dengan gen alien juga memiliki kekuatan telepati dan sama dengan alien, dapat dengan mudah mengontrol otak manusia. Menculik manusia bukan karena ingin mempelajari struktur tubuh manusia atau melakukan percobaan. Eksperimen tidak perlu puluhan tahun, pembelajaran juga tidak membutuhkan waktu puluhan tahun.

Jacobs merasa gemetar terhadap agenda rencana alien untuk menciptakan manusia ras campuran, karena jika rencana rahasia canggih jangka panjang ini dilakukan, menciptakan manusia ras campuran baru lebih banyak yang kemampuan spiritnya kuat dari manusia biasa. Lalu membiarkan mereka secara misterius menyelinap ke dalam kehidupan masyarakat manusia manusia, Jacobs mengatakan itu adalah suatu bentuk 'invasi', adalah sebuah tindakan yang bermaksud jahat.bld




sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.